Beranda Esports Mobile Legends Fantastis, RRQ Amankan Tiket Grand Final MPL Indonesia Ketiga!

Fantastis, RRQ Amankan Tiket Grand Final MPL Indonesia Ketiga!

1
0
RevivaLTV
RevivaLTV

R7 RRQ Hoshi – Pertandingan kelas akbar baik regional maupun internasional menjadi langkah demi langkah guna membentuk tim yang solid. Salah satu tim tersebut adalah RRQ Hoshi yang sukses mengamankan Grand Final MPL Indonesia ketiganya!

RRQ Hoshi sukses melaju dengan mulus, baik saat Regular Season maupun Playoffs. Pertandingan demi pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim Sang Raja tersebut.

Kirim Pulang ONIC Esports dari MPL ID Season 6, Udil: Biasa Saja

Fase Playoff dari RRQ juga tidak mudah karena mereka harus berhadapan dengan ONIC Esports dan Bigetron Alpha.

Meski demikian, Lemon dan kawan-kawan mampu mengalahkan tantangan tim tersebut yang memiliki kemenangan gemilang. Bagaimana tidak, ONIC Esports sukses mengalahkan EVOS Legends dan Bigetron Alpha mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 tanpa balas.

Offlaner dari RRQ Hoshi, Rivaldi “R7” Fatah turut mengomentari keberhasilan RRQ menyentuh babak Grand Final MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Pendapatan Tertinggi Pemain RRQ Sebulan, AP: Mobil Jazz Kebeli

“Senang banget sekaligus tidak menyangka kami selalu masuk Grand Final dari Season 4 sampai Season 6. Tapi dari perjalanan tiga musim itu kami belajar banyak banget,” jelas R7 dikutip dari ONE Esports.

“Bedanya mungkin dari segi gameplay saja. Kalau yang dulu-dulu seperti hyper banget, sementara sekarang banyak opsi gameplay yang bisa dipakai,” ujarnya.

Sumber: MPL Indonesia

Performa terbaik dari RRQ sempat ternoda sejak musim ke-4 setelah menelan kekalahan berturut-turut di laga El Clasico melawan EVOS Legends. Namun untuk dua musim berikutnya, RRQ terlihat sangat mendominasi pertandingan MPL Indonesia.

“Untuk masalah sih setiap orang pasti ada. Tapi kami ga pernah menempatkan diri sebagai tim sempurna, agar bisa selalu membakar semangat,” ujar mantan pemain Dota 2 tersebut.

BACA JUGA: Power of Waifu! Genshin Impact Raup Keuntungan 1,47 Triliun Rupiah

Sejauh ini RRQ Hoshi masih menjadi tim favorit juara. Kemenangan RRQ juga menjadi salah satu sejarah mengingat mereka menjadi tim pertama yang mampu memenangkan gelaran tersebut.

Akankah sejarah baru terukir dengan kemenangan RRQ Hoshi sebagai tim pertama dengan tiga gelar juara MPL Indonesia?

The post Fantastis, RRQ Amankan Tiket Grand Final MPL Indonesia Ketiga! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini