Beranda Aplikasi Facebook Jajal Fitur Face ID dan Touch ID Guna Kunci Aplikasi Pesan

Facebook Jajal Fitur Face ID dan Touch ID Guna Kunci Aplikasi Pesan

2
0
Facebook Jajal Fitur Face ID dan Touch ID Guna Kunci Aplikasi Pesan

Royyan.net – Facebook tampaknya sedang menguji fitur penguncian berbasis pengenalan wajah atau Face ID dan Touch ID berbasis sentuhan untuk aplikasi pesannya. Sehingga Anda nantinya tak perlu takut seseorang membawa pesan diam-diam.

Tapi, Facebook mengonfirmasi kalau fitur yang sedang dalam pengujian. Dalam pernyataan yang dibuat untuk Engadget, seorang juru bicara Facebook mengatakan, pihaknya ingin memberi orang lebih banyak pilihan dan kontrol untuk melindungi pesan pribadi mereka.

“Kami ingin memberi banyak orang pilihan dan kuasa untuk melindungi pesan pribadi mereka. Dan baru-baru ini, kami mulai menguji fitur yang memungkinkan Anda membuka kunci aplikasi Messenger menggunakan pengaturan perangkat Anda,” ujarnya dipada Rabu (17/6).

Jika Anda belum melihat fitur tersebut, jangan panik karena masih dalam tahap pengujian. Sehingga mungkin hanya segelintir pengguna yang dapat melihatnya.

Seperti diketahui juga, ini bukan produk atau layanan Facebook pertama yang menawarkan langkah-langkah keamanan tersebut. Tahun lalu, Facebook meluncurkan dukungan Face ID dan Touch ID untuk WhatsApp.

Fitur tersebut pada akhirnya menawarkan cara serupa bagi pengguna untuk melindungi diri dan privasi mereka. Sehingga hanya pengguna yang bisa melihat pesan, yang diterima di WhatsApp.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini