Beranda Esports Mobile Legends EVOS Zeys Bakal Tempatkan Lunox Sebagai Tanker di MDL?

EVOS Zeys Bakal Tempatkan Lunox Sebagai Tanker di MDL?

0
0
RevivaLTV

Mungkin, hanya Bjorn “Zeys” Ong yang menempatkan Lunox sebagai Tanker di ranah kompetitif Mobile Legends: Bang Bang. Meskipun, hal tersebut bisa menjadi bumerang bagi tim jika tidak berjalan sesuai rencana.

Zeys sejak berganti peran menjadi pemain, memang bemain sebagai Tanker. Dia tampil untuk tim EVOS Legends pada gelaran MPLI dan Mytel International Championship.

Dia sanngat mahir memainkan Khufra dan juga Atlas bahkan, dia juga sempat menggunakan Lunox sebagai Tank. Meski demikian, banyak faktor untuk memperlihatkan sebuah tim dengan draft yang unik.

Pembinaan Atlet Esports Wajib Ditangani Orang Tua dan Sekolah

Kebutuhan Lunox sebagai Tank juga dianggap kurang efektif, apalagi tidak ada skill yang dapat digunakan guna membantu saat perang. Faktanya, Lunox memang dibuat khusus sebagai Mage, bukan sebagai Tank.

Kebanyakan hero Tank juga memiliki skill yang bermanfaat untuk war, seperti stunt, slow, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Ambil Skin KOF dari Akses VPN di Mobile Legends, Apakah Illegal?

Akan tetapi, kita belum melihatnya bermain dalam beberapa bulan terakhir ini. Bahkan Zeys tidak bermain pada satu laga pun di MPL ID Season 6. Di sisi lain, Zeys malah diturunkan ke MDL oleh EVOS Esports pada beberapa hari yang lalu.

EVOS dengan Zeys memang memiliki cerita harum mengingat kemenangan di panggung M1 Worlds 2019. Tidak lupa kemenangan di gelaran MPL Indonesia Season 4.

Meski demikian, memang EVOS harus berbenah mengingat di MPL harus berjuang keras setelah ditinggal oleh Donkey dan Oura. Kini, Zeys pun harus berjuang di liga kasta kedua.

Walaupun begitu, pada unggahan pengumumannya tersebut, Zeys mengakui jika dia akan kembali memainkan Lunox.

“Tunggu Lunox tank di MDL,” ucapnya pada kolom komentar Instagram. Melihat hal tersebut, tentu akan menjadi sesuatu yang menarik.

Apakah Lunox tank di ranah kompetitif dapat berguna, atau justru malah sebaliknya?

EVOS Esports sendiri menempati klasemen tengah di gelaran MDL Season 2, tentu aneh rasanya untuk mencoba formasi yang kurang efektif mengingat lawan yang ada juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

The post EVOS Zeys Bakal Tempatkan Lunox Sebagai Tanker di MDL? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini