Beranda Esports Mobile Legends EVOS SG Akan Diperkuat Zeys di Gelaran M2 World Championship?

EVOS SG Akan Diperkuat Zeys di Gelaran M2 World Championship?

2
0
RevivaLTV

M2 World Championship mulai memperlihatkan tanda-tanda bakal diselenggarakan. Gelaran terebut benar-benar telah dinanti-nantikan oleh banyak penggemar setia MLBB, apalagi jika kita bercermin pada M1 kemarin, hype para penonton terlihat begitu besar.

Xorn Isyaratkan Diri ke Bootcamp EVOS Legends Sebentar Lagi

Dilansir laman ONE Esports, jika kita melihat aturan yang diterapkan pada M1, grand finalis MPL otomatis bakal langsung lolos ke ajang M2. Dengan begitu, artinya untuk Indonesia, kita bakal diwakili RRQ Hoshi dan Alter Ego, lalu Bren Esports dan Omega untuk Filipina, kemudian ada Todak dan EVOS SG untuk MY/SG.

Seperti yang kita tahu, EVOS SG sempat dirumorkan bakal bubar pasca M2. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa unggahan para pemain mereka yang mengucapkan salam perpisahan.

Namun, EVOS SG tetap ingin menyuguhkann performa yang memuaskan di M2, yakni dengan bantuan Zeys, sang pelatih EVOS Legends.

Sumber: MPL Indonesia

Zeys sendiri merupakan pelatih yang berasal dari Singapura dan memang dekat dengan para pemain di EVOS SG. Dia juga sempat melakukan doube job pada saat melatih EVOS SG dan EVOS Legends.

Zeys menyampaikan rencana utamanya yang mana salah satunya adalah untuk membantu EVOS SG.

BACA JUGA: Donkey Sebut Roster EVOS Legends yang Baru Berpotensi Juara

“Saya akan membangun roster yang solid untuk EVOS Legends di MPLI dan berkomitmen kepada EVOS SG untuk M2 nanti,” ungkapnya via ONE Esports. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi terkait informasi kehadiran Zeys di EVOS SG.

Menurut kalian apakah dengann bantuan Zeys EVOS SG dapat tampil dengan baik? Atau, hasilnya akan sama saja dengan gelaran sebelumnya di M1?

The post EVOS SG Akan Diperkuat Zeys di Gelaran M2 World Championship? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini