Beranda Esports Mobile Legends Eks-Pemain Dota 2, Yabby Ikut Ramaikan Ranah Esports Mobile Legends!

Eks-Pemain Dota 2, Yabby Ikut Ramaikan Ranah Esports Mobile Legends!

1
0
RevivaLTV

Bukan lagi jadi hal yang aneh dan mengejutkan bila mantan pemain Dota 2 turut terjun ke kompetisi lain. Yap, baru-baru ini mantan punggawa RRQ, Yusuf “Yabby” Kurniawan resmi meramaikan ranah kompetisi Mobile Legends bersama tim Genflix Aerowolf Jr.

Sosok tersebut akan menjadi pelatih untuk tim MDL dari Genflix Aerowolf tersebut. Memang sebelumnya, nama pemain ini dirumorkan terjun ke Mobile Legends setelah memperlihatkan siluet di pengumuman pemain MDL.

Pasalnya, tidak hanya Yabby yang ikut terjun ke Genflix Aerowolf Jr. dengan status eks-pemain Dota 2, melainkan Vlaicuu juga termasuk.

Bila mengendus tentang koneksi sebagai pemain esports, tidak salah mengingal Yabby memang berpengalaman di gim genre MOBA. Bahkan, rekan setimnya yaitu Acil sempat menjadi pelatih Aerowolf di turnamen MPL.

BACA JUGA: Ubah Role Pemain, Zeys: Demi Hasil Terbaik Untuk Tim

Hal ini memperlihatkan bahwa hampir semua pemain Dota 2 dari RRQ terjun langsung ke ranah esports Mobile Legends.

RusmaN sempat memperkuat RRQ Sena, R7 dengan RRQ Hoshi, Acil sebagai mantan pelatih RRQ ML, Koala yang sempat stand-in hingga Yabby yang resmi menjabat status sebagai pelatih Genflix Aerowolf Jr.

Sumber: RRQ

Satu-satunya mantan pemain RRQ yang belum menyentuh ranah kompetisi Mobile Legends adalah Kenny “Xepher” Deo. Memang pemain tersebut konsisten memperkuat Geek Fam di Malaysia, apalagi dengan rentetan prestasi yang kian membaik.

The post Eks-Pemain Dota 2, Yabby Ikut Ramaikan Ranah Esports Mobile Legends! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini