Beranda Teknologi Dukung Peningkatan Kebersihan, LG Jalankan Layanan Cuci AC Gratis

Dukung Peningkatan Kebersihan, LG Jalankan Layanan Cuci AC Gratis

32
0
Dukung Peningkatan Kebersihan, LG Jalankan Layanan Cuci AC Gratis
Dukung Peningkatan Kebersihan, LG Jalankan Layanan Cuci AC Gratis

Royyan.net – PT. LG Electronics Indonesia (LG) menghelat layanan pembersihan air conditioner (AC) gratis bagi pengguna AC LG. Resmi dibuka mulai awal bulan April ini, program cuci cuma-cuma AC LG ini dikatakan akan berjalan sepanjang tahun 2020.

“Kami hanya ingin menjadi bagian memberi kenyamanan lebih bagi pengguna AC LG di tengah gerakan untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan. Memastikan AC bersih, sehingga aliran udara di dalam rumah menjadi lebih sehat,” ujar Han Changmin, Air Solution Product Director LG kepada Royyan.net, Jumat (10/4).

Lebih lanjut ia menyatakan, layanan ini akan berlangsung serentak di 17 wilayah. Termasuk dalam delapan wilayah di pulau Jawa yang berhak mengikuti program ini yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Jogjakarta dan Semarang. Untuk area Sumatera akan meliputi Medan, Palembang, Padang dan Pekanbaru. Di Kalimantan sendiri, wilayah layanan ini akan meliputi Banjarmasin dan Samarinda. Makassar, Batam, Denpasar menjadi tiga wilayah lainnya.

Pencucian AC LG ini, dikatakannya, akan meliputi pembersihan seluruh saringan yang ada didalamnya. Termasuk saringan pada unit indoor untuk menangkap debu mikro dan partikel berbahaya bagi kesehatan lainnya. Selain itu, pembersihan akan pula meliputi evaporator dan unit outdoor AC.

Yang menjadikan program cuci AC cuma-cuma ini lebih istimewa, untuk setiap pengguna AC LG yang berhak, LG akan memberikan layanan ini sampai dengan empat kali sepanjang masa program berjalan. “Kami menyesuaikannya dengan anjuran masa pencucian AC, yaitu setiap tiga bulan sekali, untuk menjaga performa kerjanya,” ujarnya lagi.

Produsen elektronik LG memberikan layanan cuci produk AC LG gratis kepada konsumennya. (Istimewa)

Terkait dengan ketentuan untuk dapat menikmati layanan ini, Han Changmin menyatakan, LG tak mensyaratkan untuk melakukan pembelian produk AC terbarunya. Pembatasan hanya ditetapkan untuk usia produk yaitu sepanjang rentang tiga tahun atau mulai 2018. Dari sisi model produk, layanan cuci AC gratis ini berlaku bagi AC inverter LG DUALCOOL untuk ketiga variannya yaitu Deluxe, Smart dan Eco.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan keikutsertaan pada program ini, LG pun membuka akses luas bagi masyarakat. Selain melalui hotline 14010, peminat juga dapat menghubungi nomor WhatsApp khusus yaitu 0811-881-4010.

Lebih lanjut ia menyarankan, untuk kelancaran proses pengajuan keikutsertaan program ini, pemilik AC LG dapat terlebih dahulu mendaftarkan produknya dengan membuat akun melalui website LG dengan tautan https://www.lg.com/id/dukungan/my-lg/login.

Pendaftaran produk ini akan memudahkan identifikasi bagi customer service LG dalam memberikan layanan program. “Harapan kami, program ini dapat bermanfaat bagi pengguna AC LG dalam meningkatkan kebersihan di lingkungan dalam rumahnya,” ujar Han Changmin lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini