Beranda Esports Mobile Legends Dua Pemain EVOS Legends Berhasil Cetak Rekor di MPL ID S5

Dua Pemain EVOS Legends Berhasil Cetak Rekor di MPL ID S5

5
0
RevivaLTV

Mobile Legends Premier League (MPL) Indonesia Season 5 telah usai dengan hasil Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menjuarai MPL untuk kedua kalinya setelah mengalahkan musuh bebuyutan mereka yaitu EVOS Legends dengan skor 3-2.

Dalam turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia itu, banyak tercipta rekor-rekor di MPL ID S5. 2 pemain EVOS Legends berhasil menciptakan rekor pada MPL ID S5. 2 pemain EVOS Legends itu adalah Wannn yang berhasil menjadi pemain dengan GPM tertinggi dan Luminaire yang menjadi pemain dengan assist terbanyak.

Wannn berhasil mendapatkan 1205.14 GPM ketika EVOS Legends melawan Geek Fam di regular season. Sedangkan Luminaire mnejadi king assist dengan mencatatkan 387 assist sepanjang MPL ID S5 berlangsung.

Sumber: mpl.id.official

RRQ Hoshi yang menjuarai turnamen MPL ID S5 hanya menorehkan 1 rekor, bersanding dengan 2 pemain lainnya. Pemain dari RRQ Hoshi yang berhasil mencetak rekor adalah Wizzking bersamaan dengan Watt dan Vaanstrong menjadi pemain dengan kill participation terbanyak yaitu sebanyak 17 kill.

Untuk hero yang paling favorit dipilih adalah Grock yang mencatatkan rekor. Grock berhasil mencatatkan rekor sebesar 83 persen terpilih selama berlangsungnya MPL ID S5. Tentu dengan angka tersebut membuktikan bahwa hero ini sangat mempunyai efek besar dalam team fight.

BACA JUGA: Singapore Major Telah Resmi Dibatalkan Akibat Pandemi Covid-19

Grock Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends

Menurut sobat Revival, rekor apa yang paling berkesan selama MPL ID S5 dan momen apa yang tidak bisa dilupakan dalam turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini?

The post Dua Pemain EVOS Legends Berhasil Cetak Rekor di MPL ID S5 appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini