Beranda Esports Mobile Legends Donkey Sebut Xorn Tidak Jadi ke EVOS, Kenapa?

Donkey Sebut Xorn Tidak Jadi ke EVOS, Kenapa?

2
0
RevivaLTV

Donkey Sebut Xorn Tidak Jadi ke EVOS, Kenapa? EVOS Legends menjadi salah satu tim yang sedang hangat-hangatnya dibahas mengenai transfer para pemain Mobile Legends.

Antimage Terlihat Main Bareng EVOS Legends, Perkuat Rumor yang Beredar?

Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6, sudah banyak pemain yang dikaitkan akan bergabung ke EVOS Legends untuk turnamen yang akan datang.

Sebut saja ada pemain ONIC yaitu Antimage, Kido dan juga Xorn yang sedang santer dihubungkan dengan EVOS Legends oleh komunitas Mobile Legends Indonesia.

Tapi ada rumor terbaru yang hadir di transfer pemain EVOS Legends ini, yang mana Xorn dikabarkan tidak jadi ke EVOS Legends. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain EVOS yakni Donkey ketika sedang live streaming di NimoTV.

BACA JUGA: 3 Pemain Ini Akan Dilepas Genflix Aerowolf Pasca MPL ID Season 6

Photo via: NimoTV Donkey

“Diposnya mak moba katanya mereka lagi trial Darkness yah, gimana gaes? Xorn belum tentu ke EVOS guys, gatau guys, beban (main) di EVOS tuh berat guys,” ucap Donkey.

Donkey juga memberikan contoh ketika Celiboy merasa berat untuk bermain di tim Rex Regum Qeon (RRQ) karena ada Lemon di sana, sehingga beban atau tekanan terhadap individu menjadi lebih berat.

Mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari EVOS Legends mengenai siapa saja pemain yang akan didatangkan untuk menghadapi MPL ID Season 7.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Donkey Sebut Xorn Tidak Jadi ke EVOS, Kenapa? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini