Beranda Esports Mobile Legends Donkey Sebut Roster EVOS Legends yang Baru Berpotensi Juara

Donkey Sebut Roster EVOS Legends yang Baru Berpotensi Juara

6
0
RevivaLTV

Donkey Sebut Roster EVOS Legends yang Baru Berpotensi Juara. EVOS Legends memang mendapatkan hasil yang kurang maksimal di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Bayangkan saja, sang juara M1 dan MPL ID Season 4 tersebut harus puas di posisi 6 klasemen babak regular season MPL ID Season 6.

Iko Uwais Bakal Muncul di Video Promosi M2 World Championship?

Tidak hanya itu, EVOS Legends juga harus puas gugur lebih awal di babak playoffs MPL ID Season 6 setelah harus kalah dari ONIC Esports di lower bracket ronde 1.

Melihat performa yang tidak konsisten, maka sudah sepatutnya EVOS Legends harus segera berbenah diri agar mempersiapkan turnamen yang akan datang.

Berita hangat seputar transfer EVOS Legends pun menjadi salah satu hal yang diperbincangkan oleh komunitas Mobile Legends Indonesia.

Dikabarkan bahwa EVOS Legends sedang ingin mendatangkan 3 player baru. Rumornya 3 player tersebut adalah Xorn, Antimage dan juga Kido.

Photo via: Royyan.net

Tapi salah satu mantan player EVOS yakni Donkey mengatakan sudah tahu siapa 5 roster EVOS Legends yang akan berkompetisi dan menyebutkan bahwa jika roster ini sangat berpotensi juara.

“Gua udah tau EVOS rosternya 5 orang siapa saja, gua udah tahu. Gua sih kalau EVOS roster bener itu kalau sampe ga juara sih ga ngerti lagi,” ucap Donkey melalui live streaming Nimo TV.

BACA JUGA: Antimage Dirumorkan Gabung EVOS Legends?

Donkey juga menyebutkan bahwa Kido sepertinya tidak akan bergabung dan Marsha juga sudah mengetahui bahwa Kido sepertinya tidak akan bergabung ke EVOS.

Kira-kira siapa player roster EVOS Legends baru yang disebutkan Donkey akan berpotensi juara di turnamen Mobile Legends yang akan datang? Ikuti lini masa Royyan.net di YouTube dan juga Instagram untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Donkey Sebut Roster EVOS Legends yang Baru Berpotensi Juara appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini