Beranda Esports Mobile Legends Donkey Kecewa Pemain Ini Tidak Jadi Masuk EVOS Legends

Donkey Kecewa Pemain Ini Tidak Jadi Masuk EVOS Legends

4
0
RevivaLTV

Mantan pemain EVOS Legends yakni Donkey kecewa karena pemain yang dirumorkan akan ke EVOS sepertinya tidak akan terealisasi.

Beberapa minggu belakangan ini, kita selalu mendengar rumor-rumor transfer dari tim-tim MPL Indonesia. Salah satu yang gencar rumornya adalah tim berlogo harimau putih yaitu EVOS Legends.

Informasi Tentang M2 Bocor, Akan Diselenggarakan Bulan Apa?

Ada beberapa pemain yang memang kencang dihubungkan dengan EVOS Legends yaitu Antimage, Kido dan juga Xorn. Selain itu Luminaire juga tampaknya akan kembali bermain setelah sebelumnya memutuskan untuk rehat.

Kali ini ada kabar bahwa Xorn yang santer diperbincangkan akan bergabung dengan EVOS tampaknya hanya menjadi angan-angan. Donkey pun kecewa mengetahui Xorn tidak jadi ke EVOS.

“Xorn itu kayaknya ga jadi guys. Takut dia, kayaknya mentalnya belum kuat di Indonesia, gatau guys … harus berani melangkah ke Indonesia, naik level Xorn. Break the limit you know,” ucap Donkey ketika live streaming di Nimo TV.

BACA JUGA: Donkey Ditawari Kembali ke EVOS, Bagaimana Tanggapannya?

Kita juga baru mengetahui bahwa baru 1 pemain yang sudah melakukan penandatanganan kontrak, yang mana hal ini diunggah oleh Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS di unggahan story Instagramnya, walaupun muka pemain masih disensor.

Jika perkataan Donkey tentang Xorn tidak jadi ke EVOS Legends, menurut sobat RevivaL kira-kira siapa pemain yang cocok untuk EVOS nanti?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Donkey Kecewa Pemain Ini Tidak Jadi Masuk EVOS Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini