Beranda Esports Mobile Legends Donkey Ditawari Kembali ke EVOS, Bagaimana Tanggapannya?

Donkey Ditawari Kembali ke EVOS, Bagaimana Tanggapannya?

2
0
RevivaLTV

Siapa ya yang menawari Donkey untuk kembali ke EVOS Legends?

Kabar-kabar mengenai EVOS Legends saat ini masih menjadi perbincangan hangat bagi komunitas Mobile Legends Indonesia pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

EVOS Winda Earl Laporkan Kehilangan Uang dengan Jumlah 20 Miliar!

EVOS Legends memang mendapatkan hasil yang cukup buruk di MPL ID Season 6 dengan harus gugur di posisi 5-6 pada babak playoffs lower bracket ronde 1 atas ONIC Esports.

Melihat hasil yang kurang memuaskan, maka tidak salah bahwa EVOS berupaya untuk memperbaiki timnya guna mendapatkan hasil yang memuaskan di turnamen yang akan datang.

Photo via: MPL Indonesia

Bahkan beredar kabar bahwa EVOS mencoba menarik lagi pemain lamanya yaitu Donkey setelah sebelumnya Luminaire juga dikabarkan akan bermain kembali untuk EVOS setelah masa rehat.

Pada live streaming Nimo TV Doyok, disitu ada Masha yang berkata “Eh lu tau ga Donkey main lagi buat EVOS, Donkey Luminaire asik,”

Donkey pun langsung menjawab “Ngapain gua balik,”. Sebelumnya mendapatkan pertanyaan dari Masha juga Donkey sudah mengatakan bahwa dirinya disuruh untuk menemani Zeys menyeleksi pemain.

BACA JUGA: Donkey: Antimage Adalah Pengganti Oura di EVOS

Siapakah di sini sobat RevivaL yang kangen dengan permainan Donkey pada MPL Indonesia? Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Donkey Ditawari Kembali ke EVOS, Bagaimana Tanggapannya? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini