Beranda Esports Mobile Legends Donkey: Antimage Adalah Pengganti Oura di EVOS

Donkey: Antimage Adalah Pengganti Oura di EVOS

5
0
RevivaLTV

Donkey sebut Antimage sebagai penerus Oura jika masuk EVOS Legends!

Rumor yang beredar tentang pemain-pemain baru dari EVOS Legends masih santer terdengar di komunitas Mobile Legends Indonesia.

Luminaire Ungkap Kembali ke EVOS Legends Bukan Sebagai Pemain

Bahkan kabar terbaru dari unggahan story Instagram Aldean Tegar yang merupakan Head of Espors EVOS yang didalamnya terdapat seorang pemain tampak sedang melakukan tanda tangan kontrak.

Tapi muka dari sang pemain masih ditutupi sehingga kita tidak tahu siapa pemain tersebut. Banyak pihak yang beranggapan bahwa pemain tersebut adalah Antimage yang merupakan player ONIC Esports.

Mantan punggawa EVOS yaitu Donkey juga mengatakan dalam live streaming Nimo TV bahwa Antimage sudah 80% bergabung dan mengatakan bahwa Antimage adalah pengganti Oura.

BACA JUGA:

BACA JUGA: Luminaire Ungkap Kembali ke EVOS Legends Bukan Sebagai Pemain

Photo via: Donkey Nimo TV

“Menurut gua sih Antimage udah 80% join EVOS ya. Biasanya kalau orang tua udah ngomong jarang salah loh ya. Tapi bagus sih EVOS punya sosok pengganti Eko (Oura).

Cuma bedanya kalau Eko orangnya sabar, kalau Antimage emosional kaya gua,” ucap Donkey.

Menurut sobat RevivaL apakah jika Antimage benar-benar bergabung dengan EVOS maka apakah dirinya pantas disebut sebagai pengganti atau penerus Oura?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Donkey: Antimage Adalah Pengganti Oura di EVOS appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini