Beranda Esports Mobile Legends Dirumorkan Pindah, Udil Berlabuh ke Tim Alter Ego?

Dirumorkan Pindah, Udil Berlabuh ke Tim Alter Ego?

1
0
RevivaLTV

Pindahnya Udil dari ONIC Esports ke Alter Ego saat ini memang tengah menjadi suatu perbincangan hangat di kalangan pecinta game Mobile Legends. Karena banyak yang mempercayai bahwa ia akan benar-benar pindah.

Pada sebuah video yang diunggah oleh Alter Ego, terlihat sosok siluet yang diduga bahwa itu adalah Udil. Asumsi tersebut muncul karena dilihat dari gaya rambut serta pose jarinya yang sangat mirip dengan sosok pemain asal Bandung tersebut, sehingga tidak heran jika mereka langsung menebak bahwa itu adalah Udil.

Sebenarnya bukan hanya para fans Mobile Legends saja yang mengkonfimasi bahwa itu adalah Udil, bahkan member tim Alter Ego sendiri, yakni Maungzy juga ikut membocorkan sosok siluet itu.

Sumber: Alter Ego

Pada saat livestream, Maungzy berkata bahwa ia akann kedatangan pemain baru berinisial NasiUduk. Dan ia akan menjadi coach di tim Alter Ego.

Para profesional player lain juga ikut membenarkan, salah satunya adalah R7 atau Rivaldi Fatah yang mana ia mengungkap bahwa harga transfer Udil ke Alter Ego sekitar Rp 300 jutaan.

Pengakuannya tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa sosok tersebut adalah Udil. Dan ternyata Udil akhirnya memberi klarifikasi mengenai sosok tersebut.

Ia mengakui bahwa sosok hitam itu adalah dirinya, namun ia masih membantahnya. Seperti memberi kode kepada netizen agar tidak langsung menelan mentah atas rumor yang saat ini beredar.

Karena memang dari management kedua pihak tim masih belum memberikan informasi resminya. Pihak ONIC Esports juga belum memberitahukan informasi resmi terkait pelepasan Udil. Bahkan Alter Ego juga belum mengkonfitmasi datangnya Udil ke Alter Ego.

Menurut kalian gimana?

The post Dirumorkan Pindah, Udil Berlabuh ke Tim Alter Ego? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini