Beranda Esports Mobile Legends Diisukan Bermain, Zeys dari EVOS Justru Buka Peluang Pensiun di Esports

Diisukan Bermain, Zeys dari EVOS Justru Buka Peluang Pensiun di Esports

9
0
RevivaLTV

Sosok pelatih sekaligus otak di balik kesuksesan EVOS Esports saat menjuarai MPL ID Season 4 dan M1 World Championship adalah Bjorn “Zeys” Ong. Setelah kepergian pelatih dari Perancis, Zeys yang menanggung tanggung jawab baru harus memberikan efek instan.

Dan benar saja, kesuksesan yang Zeys raih membawa efek positif untuk EVOS Esports atau yang disebut EVOS Legends. Namun, armada Harimau Putih tidak mampu mengulangi kesuksesan yang sama setelah ditinggal Oura dengan alasan pribadinya.

Sontak, banyak isu yang beredar bahwa Zeys akan turun tangan langsung bermain bersama skuat EVOS Legends. Tapi, apakah informasi itu benar? Dilansir dari ONE Esports, Zeys rupanya memiliki pandangan lain sekaligus informasi yang cukup mengejutkan.

Sumber: EVOS Esports

Isu ini merebak setelah Donkey dan Luminiaire membocorkan informasi tersebut saat melakukan live streaming. Dengan sangat terbuka ketika ditanya mengenai isu tersebut, Zeys langsung menjawab.

“Sampai sat ini tidak ada pelatih berkualitas yang punya pengalaman seperti saya. Hal ini karena saya bermain sangat banyak genre (gim) dan punya pengalaman besar sepanjang hidup (di esports), karena mendedikasikan diri di dunia gim,” pungkasnya.

“Jika saya benar-benar menjadi pemain, maka saya akan membawa sosok pelatih yang bisa mendewasakan karakter pemain, terutama sikapnya,” jelas pelatih berkebangsaan SIngapura tersebut.

Sumber: EVOS Esports

Lantas, pernyataan berikutnyan membuat kaget berbagai pihak. Pasalnya, pelatih satu ini bisa dibilang cukup sukses dalam menangani tim EVOS Legends, namun sudah merencanakan pensiun dari kompetitif esports.

“Mungkin saya segera pensiun sebagai pelatih (esports), karena punya rencana lain. Bukan karena sudah mendapatkan banyak trofi, tapi lebih ingin mencoba hal lain di luar esports,” ujar Zeys di sesi wawancara bersama ONE Esports.

Tentu kabar ini menjadi bahan pembicaraan, apalagi Zeys sempat menggondol dua trofi berkelas dari gelaran kompetitif Mobile Legends: Bang Bang. Sesuai dengan pertanyaannya, maka bisa dipastikan Zeys tidak akan berkecimpung di ranah esports. Mari kita tunggu kabar berikutnya ya, sobat Revial!

The post Diisukan Bermain, Zeys dari EVOS Justru Buka Peluang Pensiun di Esports appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini