Beranda Gadget Dibekali Pena Stylus, Advan Kini Punya Tablet Premium

Dibekali Pena Stylus, Advan Kini Punya Tablet Premium

3
0

Royyan.net – Advan sebagai satu-satunya merek smartphone lokal yang tersisa dan sanggup bertahan kini mulai menunjukkan inovasinya. Selain fokus pada perangkat smartphone ekonomis yang menyasar konsumen daerah, Advan kini juga mulai membesut perangkat Internet of Things (IoT) dan yang terbaru menghadirkan tablet premium.

Tablet premium terbaru Advan adalah Tab Sketsa. Sesuai namanya, tablet Advan yang kini bisa dibilang naik kelas itu diklaim merupakan piranti tablet canggih yang dilengkapi dengan pena stylus sehingga penggunanya dapat menggambar serta menulis langsung pada tablet ini.

CEO Advan Indonesia, Chandra Tansri mengatakan, Tab Sketsa Advan hadir mengisi segmen tablet premium namun di kelas harga yang terjangkau. “Sebagai tablet berkelas premium yang terjangkau, desain high quality serta teknologi canggih yang dibenamkan Advan membuat Tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna,” ujar Chandra dalam keterangannya kepada Royyan.net.

Bicara spesifikasi, tablet ini di muka mengusung layar berpanel IPS 10,1 inci. Selain corat-coret konten langsung di layar, perangkat ini juga diklaim bisa memainkan game-game berat.

Di sisi jeroan, Tab Sketsa hadir dengan dilengkapi RAM 4 GB dan memori 32 GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz. Beberapa game berat terkini semisal Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lain-lainnya diklaim dapat dimainkan tanpa lemot di tablet ini.

Guna memenuhi kebutuhan video call atau telekonferensi virtual yang kerap digunakan pada saat ini, Advan juga telah membenamkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Sementara untuk fotografi tablet ini juga sudah dilengkapi kamera beresolusi 8.0 MP AF.

Hal lain dari Tab Sketsa ini adalah perangkat tablet terjangkau itu juga memiliki fitur pengamanan berupa FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet ini dengan menggunakan fitur pengenalan wajah. Selain itu, Tab Sketsa Advan juga dibekali dengan baterai berdaya 6.000 mAh. Urusan kocek, tablet premium namun terjangkau ini dibanderol hanya seharga Rp 2 jutaan saja.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini