Beranda Esports Mobile Legends Debut MDL, Matt dan Maxx Perlihatkan Performa Luar Biasa!

Debut MDL, Matt dan Maxx Perlihatkan Performa Luar Biasa!

2
0
RevivaLTV

Matthew “Matt” Geraldo dan Maxwell “Maxx” Alessandro, belum lama ini direkrut oleh Bigetron untuk masuk divisi Mobile Legends mereka.

Saudara kembar ini masuk ke tim MDL BTR, yakni Bigetron Bravo. Meskipun begitu, jika performa mereka bagus, tidak menutup kemungkinan untuk naik level ke MPL.

Sebagai top global individual di leaderboard Mobile Legends, kualitas saudara kembar berusia 16 tahun itu sangat luar biasa. Salah satunya adalah ketika mereka debut di MDL.

Dilansir laman ONE Esports, pada saat Bigetron Bravo berhadapan dengan EVOS Esports. Matt terlihat begitu kuat ketika menjadi offlaner. Rotasinya sangat luwes, bahkan dia mampu melakukan ganking dengan teknik yang luar biasa.

Sedangkan Maxx, dia mampu memaksimalkan beberapa hero core, salah satunya adalah Ling, padahal hero tersebut sudah terkena nerf. Namun, di tangan yang tepat, Ling dapat menjadi hero paling menyebalkan selama berjalannya pertandingan.

Dari debut mereka, BTR berhasil mengalahkan EVOS, dengan skor akhir 2 – 1. Dari pertandingan tersebut saja, kita bisa tahu seperti apa kapasitas yang dimiliki oleh si kembar itu. Menurut kalian, bagaimana?

The post Debut MDL, Matt dan Maxx Perlihatkan Performa Luar Biasa! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini