Beranda Gadget Dapat Sertifikasi NFC, Seri Galaxy S21 Diprediksi Bawa 3 Model

Dapat Sertifikasi NFC, Seri Galaxy S21 Diprediksi Bawa 3 Model

2
0
Dapat Sertifikasi NFC, Seri Galaxy S21 Diprediksi Bawa 3 Model

Royyan.net – Kabar datangnya seri Galaxy flagship terbaru Samsung yakni Galaxy S21 telah muncul di berbagai situs web sertifikasi Samsung. Terbaru, Samsung Galaxy S21 juga telah mendapatkan sertifikat NFC.

Dari informasi tersebut diketahui bahwa Galaxy S21 akan membawa nomor model SM-G991U. Selain konfirmasi nomor model, tidak ada informasi lain yang disajikan bersama dengan daftar sertifikasi.

Sebelumnya, varian Galaxy S21 berbasis Verizon baru-baru ini muncul di forum komunitas Samsung di Korea Selatan (Korsel). Smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan Samsung awal tahun depan.

Dalam laporan terbaru, Samsung mungkin membuang perangkat pengisi daya atau aksesori earphone di kotak Samsung Galaxy S21. Hal ini tampak mengikuti langkah Apple yang juga tak menghadirkan perangkat pengisi daya dan aksesori earphone dalam paket penjualan iPhone 12 Series.

Selain itu, baru-baru ini terlihat pada sertifikasi 3C yang mengonfirmasi detail baterai Galaxy S21 dan S21 Plus. Samsung Galaxy S21 mungkin akan membawa baterai 3880 mAh. Sedangkan Galaxy S20 Plus mungkin terdiri dari baterai 4660 mAh. Beberapa informasi terkait Galaxy S21 berbasis Verizon juga muncul di komunitas Samsung Korea yang mengonfirmasi varian 5G.

Untuk Spesifikasinya sendiri, menurut berbagai situs benchmark dan sertifikasi, seri Galaxy S21 akan memiliki SoC Qualcomm Snapdragon 875 di pasar Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok. Di negara lain, perangkat andalan Samsung berikutnya akan diberdayakan oleh SoC Exynos 2100 internal.

Samsung diprediksi akan meluncurkan tiga model di bawah seri Galaxy S21. Yaitu Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra. Galaxy S21 Ultra akan menampilkan layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci.

Ponsel akan berjalan pada Samsung One UI 3.0 berbasis Android 11 di luar kotak. Akan ada kamera utama 108 MP di belakang dan kamera depan 40MP untuk selfie dan obrolan video. Baru-baru ini Samsung Galaxy S21 dengan nomor model SM G9910 sudah lolos sertifikasi 3C dengan fast charger 25W. Varian dasar Galaxy S21 akan memiliki baterai berkapasitas 3.880 mAh seperti yang dikatakan di atas.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini