Beranda Otomotif Daihatsu Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara Via Digital

Daihatsu Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara Via Digital

2
0
Jawapos

Royyan.net – Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Daihatsu ingin terus menjaga silaturahmi dengan pelanggannya. Salah satunya para klub dalam naungan Daihatsu yang merupakan pelanggan dan pengguna setia. Daihatsu aktif dan mendukung klub melalui berbagai kegiatan dengan 3 pilar utama, yaitu melalui edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

Setelah mengadakan program apresiasi dengan menggelar bazaar online untuk para klub Daihatsu sebelumnya, kali ini kembali selenggarakan program untuk melalui pilar Edukasi. Tujuannya meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berkendara kepada para klub Daihatsu melalui acara bertajuk “Ngobrol asik dafety driving”  yang diselenggarakan secara Virtual akhir pekan kemarin melalui channel Instagram (IG) Daihatsu @daihatsuind.

“Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pada acara ini, Daihatsu bekerja sama dengan GT Radial berkomitmen memberikan edukasi ke para anggota klub Daihatsu dan telah diadakan sejak 3 tahun belakangan. Dengan memanfaatkan platform digital, acara Safety Driving ini selain dapat diikuti para anggota klub Daihatsu, juga dapat ditonton oleh konsumen  Daihatsu di seluruh Indonesia.

Acara ini dipandu oleh salah satu Influencer yang akrab di bidang otomotif, yaitu Hillarius Satrio. Serta pembicara Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) memaparkan tentang 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi).

Nah, buat Anda yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Safety Driving yang berdurasi sekitar 53 menit tersebut, bisa mengunjungi Instagram Daihatsu di @daihatsuind channel IGTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini