Beranda Otomotif Comeback Hummer Dilakukan Hanya Secara Online

Comeback Hummer Dilakukan Hanya Secara Online

2
0
Comeback Hummer Dilakukan Hanya Secara Online

Royyan.net – Merek Hummer yang kembali dimunculkan seharusnya dirilis pada 20 Mei kemarin. Tetapi karena pandemi Covid-19, GMC akhirnya memutuskan untuk menunda debut perdana kembalinya Hummer sebagai kendaraan listrik yang diyakini paling powerful.

Hanya saja, pengerjaan tetap jalan terus. Kabarnya, Hummer listrik akan ada di pasar pada 2021. Dan itu model 2022.

Meski belum ada jadwal resmi peluncuran, pastinya akan dilakukan hanya secara online. CEO General Motors, Mary Barra, baru-baru ini menyoroti lebih banyak tentang masalah ini dalam sebuah wawancara.

“Debut Hummer listrik sebagian besar akan online,” kata Barra kepada Jeff Gilbert, pembawa acara radio WWJ 950AM, melalui sebuah pertemuan dengan Asosiasi Pers Otomotif dikutip Royyan.net dari Motor1, Rabu (17/6).

“Kami akan menggunakan teknologi virtual dan augmented reality untuk membantu menceritakan kisah kami. Saya pikir kami akan dapat menghasilkan kegembiraan dan berbagi apa soal produk ini cukup luas,” imbuh Barra.

Langkah tersebut seharusnya tidak terlalu mengejutkan mengingat situasi yang tidak pasti saat ini seputar penyebaran virus Korona atau Covid-19. Hummer yang dihidupkan kembali bukan mesin V8 dan mungkin akan berbentuk truk. Alih-alih menggunakan mesin pembakaran gas, kendaraan akan mengandalkan tenaga listrik murni.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini