Beranda Gadget Coba Dicek, Samsung Galaxy A71 dan A51 Punya Fitur Kamera Baru Ala...

Coba Dicek, Samsung Galaxy A71 dan A51 Punya Fitur Kamera Baru Ala S20

4
0
Jawapos

Royyan.net – Samsung keluar dengan update pembaruan untuk Galaxy A51 dan Galaxy A71. Kedua perangkat tersebut merupakan perangkat andalan dengan penjualan terbaik perusahaan dalam line-up seri A. Jadi masuk akal kalau Samsung memperhatikan kedua perangkat tersebut dengan merilis pembaruan perangkat lunak yang berguna bagi konsumen.

Dilansir dari XDADevelopers, Jumat (10/7), melalui pembaruan tersebut, Samsung mendorong fitur-fitur seperti Single take, My filter, dan Night hyperlapse ke kedua handset ini. Fitur-fitur ini sebelumnya terlihat hanya di perangkat flagships Samsung yakni Galaxy S20 Series.

Tentu saja kamera pada A51 dan A71 tidak berada di dekat level flagship, tetapi beberapa orang mungkin menganggap fitur-fitur baru ini berguna. Anda juga mendapatkan Quick Share dan Music Share, sementara aplikasi keyboard dan Galeri sedang diperbarui juga.

Anda dapat menerjemahkan teks langsung dari baki keyboard, serta membatalkan atau mengulangi tindakan terbaru hanya dengan sapuan dua jari ke kiri atau kanan pada keyboard. Di Galeri, fitur Clean View dapat mengelompokkan hingga 100 gambar yang diambil secara berurutan ke dalam satu bundel dan ada juga fitur Quick Crop.

Selain itu, para pemilik Galaxy A71 dan A51 dapat mengharapkan stabilitas sistem secara keseluruhan yang kini ditingkatkan, dan hal yang sama berlaku untuk keamanan. Tentu saja perbaikan bug yang ada juga terdapat pada pembaruan ini.

Pembaruan disertai dengan build A515FXXU3BTF4 untuk A51, dan A715FXXU2ATG1 untuk A71, meskipun mungkin ada variasi regional antara string build. Sebagai tambahan, Galaxy A71 dan A51 meluncur di Indonesia awal Januari 2020 lalu dengan seremoni meriah yang membawa girlband Korea papan atas Bpackpink.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini