Beranda Esports Mobile Legends Clover dan Tyrants Bergabung dengan EVOS MDL

Clover dan Tyrants Bergabung dengan EVOS MDL

2
0
RevivaLTV

EVOS akhirnya mengumumkan dua roster baru mereka untuk divisi Mobile Legends: Bang Bang nanti. Namun, kali ini roster baru tersebut masuk ke tim EVOS Academy.

Pada saat roster EVOS Legends yang bermain di MPL sudah dikunci dan takkan medapat perubahan dari squad MPLI, hanya ada tambahan Revicii, ternyata squad EVOS MDL hampir dirombak habis-habisan. Hanya menyisakan seorang G yang diyakini bertahan di tim tersebut. Dia juga berpindah role dari yang tadinya pelatih, menjadi pemain. Ditambah Irish yang baru bergabung di tengah musim kemarin.

Sampai pada akhirnya, diumumkanlah dua roster baru untuk tim EVOS MDL. Mereka adalah Clover dan Tyrants. Meskipun begitu, kabar kedatangan mereka ke EVOS MDL juga sudah cukup lama terhendus, sehingga hal tersebut tidak terlalu mengejutkan bagi para fans EVOS.

Dilansir laman ONE Esports, Clover sendiri sudah hampir satu bulan digosipkan dengan EVOS. Bahkan, sudah ada beberapa video mulai dari livestreaming G yang memperlihatkan Clover sampai muncul juga di video Gading Marten yang saat itu tengah berada di GH EVOS. Clover dan Tyrants sendiri seringkali ditemukan bermain bersama dengan skuad EVOS MDL.

Tyrants dulunya dikenal sebagai sosok yang sangat diandalkan oleh OPI Esports, sedangkan Clover datang dari Aura Esports. Kira-kira akan seperti apa nantinya performa mereka bersama dengan EVOS MDL? Kita tunggu saja!

The post Clover dan Tyrants Bergabung dengan EVOS MDL appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini