Beranda Esports Mobile Legends Clay: Kemenangan Lawan EVOS Karena Genflix Aerowolf Sedang Bangkit

Clay: Kemenangan Lawan EVOS Karena Genflix Aerowolf Sedang Bangkit

2
0
RevivaLTV

Belum lama ini, Genflix Aerowolf berhasil memperlihatkan performanya yang luar biasa pada pekan kenam musim reguler Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6. Mereka berhasil mengalahkan dua penantang besar, yakni ONIC Esports dan EVOS Legends dengan kemenangan 2-0 tanpa balas. Clay dari Genflix Aerowolf akan memberikan pembahasannya di sesi wawancara kali ini.

Hasil yang diperoleh mereka benar-benar cukup membuat kita terkejut, karena sebelumnya kita pernah melihat bagaimana Genflix Aerowolf mengalami dua kekalahan pada dua pekan terakhir oleh Bigetron Alpha dan EVOS Legends.

Dilansir laman ONE Esports, mereka telah melakukan wawancara terkait kemenangan telak mereka itu. Awalnya, dianggap karena performa lawan akhir-akhir ini tengah menurun, namun hal tersebut langsung dibantah oleh Deden “Clay” Hasan.

“Kemenangan ini didapat karena Genflix Aerowolf sedang bangkit sih. Sebenarnya karena kan EVOS Legends juga sudah mendapat banyak kemenangan. Saat ini kami sedang berusaha untuk bangkit karena belum sepenuhnya,” ucapnya.

BACA JUGA: Wann Akui Bahwa EVOS Legends Jadi Jauh Lebih Hebat

Statement tersebut tentu menunjukkan bahwa Genflix Aerowolf benar-benar bekerja keras agar dapat di titik tersebut.

Apakah benar Clay dan Genflix Aerowolf akan memberikan perlawanan sengit lainnya di gelaran MPL ID Season 6 mendatang?

Bisa dibilang ini adalah kemenangan manis mereka, sebagai salah satu imbalan karena sudah bekerja keras untuk menjadi tim yang hebat, baik itu dari segi micro maupun macro, ataupun chemistry antar pemain yang solid.

The post Clay: Kemenangan Lawan EVOS Karena Genflix Aerowolf Sedang Bangkit appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini