Beranda Otomotif Chevrolet Ungkap Mesin LS Baru, V8 570 Tenaga Kuda

Chevrolet Ungkap Mesin LS Baru, V8 570 Tenaga Kuda

2
0
Chevrolet Ungkap Mesin LS Baru, V8 570 Tenaga Kuda

Royyan.net – Chevrolet memiliki varian mesin yang terbilang banyak dicari. Mesin tersebut adalah seri LS V8 yang di Indonesia sendiri biasa digunakan untuk modifikasi mobil-mobil speed off-road.

Mesin LS baru yang diungkapkan Chevrolet adalah LS 7,0 liter 570 tenaga kuda berkonfigurasi V8. Dijuluki LS427 / 570, mesin dengan bentuk mengotak serupa peti atau crate V8 ini didasarkan pada LS7 V8 yang ditemukan di C6 Z06 Corvette dan Chevy Camaro Z / 28.

Berkat sentuhan baru hampir di semua sektor, Chevrolet mengklaim LS427 / 570 yang baru lebih baik dari sebelumnya. “LS427 / 570 yang semuanya baru dibangun di atas kinerja LS7 yang legendaris dan biasa dipacu di arena balap dan menjadi mesin crate LS yang paling kuat yang disedot secara alami dalam portofolio kami,” kata Jessica Earl, manajer grup pemasaran spesialis GM melalui siaran persnya.

Dibandingkan dengan rakitan mesin produksi LS7 sebelumnya, LS427 / 570 memiliki wajan oli aluminium F-body dan pompa oli basah-spesifik. Mesin crate LS sendori adalah barang impian di kalangan pencinta kecepatan dan modifikasi mob.

Mesin LS V8 yang tangguh seperti LS427 / 570 berbasis LS ini memiliki karakter dan kekuatan untuk mengirim mobil proyek apa pun ke trek dengan cepat dan dengan trek banyak trek yang bisa dilibas. Untuk meningkatkan lebih dari LS7, GM sendiri mulai bekerja menambahkan cam-poros baru, pegas katup, poros engkol ditempa baru, batang penghubung titanium, dan intake manifold profil rendah.

Desain yang kuat ini meningkatkan tenaga kuda dari 505 di C6 Z06 menjadi 570 di mesin crate saat ini. Desain ulang yang komprehensif dari mesin crate LS427 / 570 sendiri diharapkan akan sesukses model-model sebelumnya di arena balap.

LS427 / 570 adalah mesin yang disedot secara alami atau Naturally Aspirated (N/A) paling kuat adalah portofolio mesin crate GM. Tetapi dengan kekuatan yang mengesankan ini datang pengorbanan kemampuan jalan LS427 / 570 karena LS427 / 570 tidak legal di jalan.

GM menyatakan bahwa mesin ini khusus untuk mobil-mobil balap dan bermaksud menjadikannya sebagai mesin mobil balap Anda berikutnya alih-alih tenaga untuk mobil jalanan raya biasa. Dengan siklus penggantian mesin V8 yang terbilang lambat di mobil produksi, mesin baru ini mungkin adalah pilihan tepat untuk menikmati mesin V8 yang baru bagi Anda para pencinta modifikasi berkocek tebal.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini