Beranda Teknologi CES 2021 Dijadwalkan Digelar Secara Offline pada Januari

CES 2021 Dijadwalkan Digelar Secara Offline pada Januari

2
0
CES 2021 Dijadwalkan Digelar Secara Offline pada Januari

Royyan.net – Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA) yang merupakan penyelenggara dari pameran teknologi konsumen Consumer Electronics Show (CES) yang biasanya diadakan pada Januari di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) mengumumkan bahwa CES 2021 akan diadakan secara offline pada Januari tahun depan.

Asosiasi tersebut mengatakan bahwa mereka bermaksud untuk membuat platform tersedia bagi peserta pameran untuk dapat secara langsung menjangkau konsumen. Kali ini, acara akan lebih banyak siaran langsung dan pedoman keselamatan yang lebih luas akan diadopsi.

CES 2020 diadakan pada Januari tahun ini, tepat pada saat sebelum pandemi Covid-19 menjadi krisis kesehatan global. Pameran teknologi lainnya yakni Mobile World Congress (MWC) 2020 tidak seberuntung itu karena dibatalkan sebelum diadakan pada Februari 2020.

Acara CES tahun lalu mencatat sekitar 175.000 peserta. Meski tidak berharap bahwa banyak orang akan menghadiri acara tahun depan, masih harus dilihat apakah mungkin untuk menjaga lingkungan yang aman setelah pandemi Covid-19 berakhir. CTA mengatakan pihaknya akan secara intensif membersihkan ruang secara teratur dan menawarkan sanitasi pada pengunjung.

Mereka juga berencana untuk memperluas lorong dan kursi untuk meningkatkan jarak, membatasi titik sentuh ​​dengan menggunakan pembayaran mobile. Ini seperti teknologi keuangan digital dan menyediakan layanan kesehatan di tempat.

Organisasi itu dalam laman resminya juga mengatakan akan melakukan pemindaian suhu dan berjanji menghelat acara sebaik mungkin mengacu pada protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker dan protokol lainnya. Sampai saat ini masih sulit untuk mengatakan apakah akan mungkin mengadakan konferensi skala besar di Januari tahun depan.

Hal tersebut lantaran pandemi masih ada dan vaksin belum bisa diharapkan ada tahun depan. Bahkan jika CTA mendapat lampu hijau dari otoritas kesehatan untuk mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam skala besar, mereka masih harus berurusan dengan kurangnya antusiasme dari peserta yang mungkin tidak ingin hadir karena masalah keamanan dan kesehatan.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini