Beranda Esports Mobile Legends Celiboy Terlihat Sesalkan Performa Alter Ego Kemarin, Kenapa?

Celiboy Terlihat Sesalkan Performa Alter Ego Kemarin, Kenapa?

5
0
RevivaLTV

Celiboy Alter Ego – Kerja keras tim Alter Ego kemarin begitu terlihat dari bagaimana performa mereka dalam mendominasi MPL ID Season 6, mulai dari Regular Season sampai dengan Playoffs.

Meski terbilang berjalan cukup mulus saat perjalanan memasuki Grand Final, namun ada satu benteng besar yang cukup sulit untuk mereka hancurkan, yakni RRQ Hoshi.

Berikut Daftar Lengkap Pemenang MPL Indonesia Season 6 Awards!

Pada babak Grand Final MPL ID Season 6 kemarin, Alter Ego telah tumbang dengan skor 3 – 2. Pertempuran keduanya begitu sengit, bahkan terbilang seimbang. Hanya saja, karena sedikit “terpeleset” membuat Alter Ego harus menelan kekalahannya dan menjadi runner-up MPL ID Season 6.

Pada saat itu, Alter Ego telah kehilangan dua player mereka dan hanya tersisa hero dengan HP rendah. Tapi mereka terus memaksakan diri menekan core RRQ Hoshi yang ketika itu hampir hancur.

BACA JUGA: Alberttt RRQ Hoshi Raih Gelar MVP Finals MPL ID Season 6!

Siapa sangka, hal tersebut malah jadi bumerang bagi Alter Ego, penyakit lama mereka kembali kambuh dan akhirnya terpaksa harus kehilangan gelar juaranya.

Sumber: MPL Indonesia

Dilansir laman ONE Esports via streaming NimoTV, Delwyn Sukamto, selaku CEO Alter Ego, Celiboy mengakui jika penyakit lama Alter Ego adalah selalu ingin buru-buru end, sehingga ini menjadi salah satu faktor yang membuat mereka kalah.

“Padahal cepat-cepat ingin end game adalah hal yang sudah selalu coba untuk dihindari selama scrim. Tapi ya…. Penyesalan selalu datang di akhir,” ucapnya.

Mendengar itu, Delwyn sama sekali tidak menyalahkan Celiboy dan rekan-rekannya, karena dia menganggap hal tersebut sangat lumrah terjadi, terutama di gelaran besar seperti MPL ini.

BACA JUGA: Total Penonton Grand Final MPL ID Season 6 Tembus 2,8 Juta Viewers!

“Memang banyak yang bilang ‘kenapa gak ambil buff dulu untuk isi darah’, tetapi karena kita sedang in the moment, sulit untuk bisa berpikir dengan baik. Berbeda dengan penonton yang bisa jauh lebih tenang menyaksikkan pertandingan,” jelasnya.

celiboy alter ego
Sumber: MPL Indonesia

Meskipun begitu, yang berlalu biarlah berlalu, mulai dari sekarang Alter Ego harus lebih membenah diri lagi agar bisa jadi tim yang lebih baik untu ke depannya.

Semangat terus Alter Ego dan selamat atas pencapaiannya di posisi runner-up!

The post Celiboy Terlihat Sesalkan Performa Alter Ego Kemarin, Kenapa? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini