Beranda Esports Mobile Legends Bukti Bahwa Luminaire Akan Kembali ke EVOS Legends

Bukti Bahwa Luminaire Akan Kembali ke EVOS Legends

4
0
RevivaLTV

Bukti Bahwa Luminaire Akan Kembali ke EVOS Legends. Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 banyak tim-tim MPL Indonesia mulai mempersiapkan amunisi baru mereka.

Event 11/11 Mobile Legends (ML) Bisa Dapatkan Skin V.E.N.O.M Gratis

Sebut saja tim-tim MPL Indonesia yang sudah mulai melakukan open recruitment atau open trial untuk mencari talenta-talenta baru dan melakukan regenerasi pro player Mobile Legends.

Tapi ada satu tim yang sangat aktif dirumorkan akan segera mendatangkan player baru. Tim tersebut adalah EVOS Legends yang mendapatkan hasil kurang memuaskan di MPL ID Season 6.

Setelah kalah di lower bracket ronde 1 playoffs MPL ID Season 6, maka EVOS Legends sudah sepatutnya untuk memperbaiki segera tim mereka dan bersiap untuk turnamen yang akan datang.

Nama-nama yang santer dibicarakan akan bergabung ke EVOS adalah Antimage dan juga Luminaire. Untuk Luminaire sendiri ada satu bukti yang menguatkan bahwa dirinya akan kembali lagi ke EVOS Legends.

Photo via: Istimewa

Terlihat bahwa ada nickname “Number Nine” dan juga Antimage yang bermain dengan Wannn serta Rekt. Number Nine ini dikaitkan dengan Luminaire karena ketika live streaming nickname Luminaire adalah Number Nine.

BACA JUGA: Event 11/11 Mobile Legends (ML) Bisa Dapatkan Skin V.E.N.O.M Gratis

EVOS Luminaire
Photo via: NimoTV Luminaire

Tidak hanya itu, Luminaire juga sudah keluar dari squad “EVIL” sehingga kembalinya Luminaire ke EVOS tampaknya akan terealisasikan. Ikuti lini masa Royyan.net di YouTube, Instagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Bukti Bahwa Luminaire Akan Kembali ke EVOS Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini