Beranda Gadget Buat Yang Belum Bisa Beli, Tenang, Game PS5 Bisa Di-streaming di PS4

Buat Yang Belum Bisa Beli, Tenang, Game PS5 Bisa Di-streaming di PS4

2
0
Jawapos

Royyan.net – Sony PlayStation 5 (PS5) tampaknya akan dijual dengan harga yang cukup tinggi pada fase awal. Dan belum lagi, mereka yang ingin mendapatkan konsol game next-gen Sony itu harus bersaing dengan ribuan gamers lainnya di seluruh dunia untuk memperebutkan PS5 yang dikabarkan stoknya terbatas pada tahap awal peluncurannya.

Ini tentu menyebabkan sebagian orang atau penggemar konsol game Sony mungkin tidak bisa kebagian PS5 di awal-awal peluncurannya. Namun tenang, buat yang belum bisa membeli PS5 di awal peluncuran, jangan berkecil hati. Sebab laporan terbaru menyatakan beberapa game PS5 dapat dimainkan di PS4 dengan metode streaming.

Streaming game sendiri menjadi lebih populer akhir-akhir ini, dan jika Anda, karena alasan apa pun, ingin atau perlu melakukan streaming game PS5 ke PS4, Anda akan dapat melakukannya. Ini karena menurut laporan dari Eurogamer, tampaknya Sony telah mulai meluncurkan aplikasi PlayStation Remote Play untuk PS4.

Artinya, gamer akan dapat menggunakan konsol PS4 mereka untuk melakukan streaming game dari PS5. Ini pada akhirnya akan memberi siapapun pemilik PS4 sedikit lebih banyak waktu penggunaan dan kehidupan dari PS4 itu sendiri.

Jadi mengapa ada orang yang ingin melakukan itu? Misalnya, jika Anda memainkan game di PS4 dan ingin memainkan game PS5, alih-alih harus berganti konsol, Anda dapat mengalirkan game-game itu ke PS4 saja. Selain itu, seperti sudah kami singgung di atas, hal tersebut akan berguna bagi siapapun yang belum bisa membeli PS5 namun masih memiliki PS4.

Namun, perlu dicatat bahwa Sony menyatakan bahwa kontroler DualShock 4 PS4 tidak akan berfungsi dengan game asli PS5, dan beberapa gamer juga melaporkan bahwa pengontrol DualSense PS5 tidak akan berfungsi secara native dengan PS4. (Eurogamer)

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini