Beranda Esports Mobile Legends Buah Kasus ONIC vs EVOS, Durasi Pause di MPL Bisa 15 Menit!

Buah Kasus ONIC vs EVOS, Durasi Pause di MPL Bisa 15 Menit!

1
0
RevivaLTV

Peraturan memang diperlukan agar ranah kompetitif kian menjadi menarik untuk dibahas. Kamu para pecinta game Mobile Legends: Bang Bang pasti paham betul dengan MPL Indonesia, bukan?

Turnamen MPL Indonesia kini mengalami perubahan yang sesuai judul di atas, peningkatan waktu durasi pause di MPL Indonesia Season 6!

Sebeulmnya, hanya diperbolehkan melakukan 5 menit pause saja dalam gelaran MPL Indonesia. Lantas, perubahan ini hadir karena insiden ONIC Esports vs EVOS Legends yang semula menjadi buah bibir.

Kasus ‘Lag’ Antara ONIC vs EVOS Berbuah Drama, Ini Klarifikasinya!

EVOS Legends sempat AFK selama beberapa menit karena masalah teknis dan jatah pause yang digunakan selama 5 menit sudah habis. Lantas, ONIC Esports melakukan straight push ke fountain dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Alter Ego juga sempat menjadi korban, apalagi kedua pemain Alter Ego terbukti tidak bisa masuk kembali ke in-game saat melakukan koneksi ulang.

Jatah pause yang melibih lima menit membuat tiga pemain Alter Ego harus bertanding melawan EVOS Legends.

Menyebalkan, bukan?

Sumber: Mobile Legends Indonesia

Tidak ingin mengurangi animo penonton dan keseruan MPL Indonesia Season 6, Moonton resmi mengubah regulasi pause yang semula dari 5 menit ke 15 menit. Langkah ini dinilai sangat penting mengingat banyak penonton yang ingin menyaksikan pertarungan sengit antara tim.

Pada pengumumannya, Moonton menjelaskan bahwa secara detail tiga aturan terkait yang membuat remake sebuah laga kini bisa dilakukan. Dengan kata lain, tidak akan ada insiden ‘menang gratis’ di gelaran MPL berikutnya.

Untuk saat ini, RRQ Hoshi masih menjadi tim yang diunggulkan pada gelaran MPL ID Season 6. Senada dengan sang kakak, RRQ Sena juga berjalan sangat nyaman di MDL Season 2. Kedua tim tersebut juga memiliki kendala yang sama yaitu ONIC Esports.

BACA JUGA: Belum Konsisten, EVOS Legends Buka Peluang Pertukaran Role Lagi!

Di sisi lain, EVOS Legends masih lesu setelah banyaknya ‘drama’ dan pertukaran peran di roster tim. Wann dan REKT secara konsisten mengubah posisi, tidak lupa dampak yang ditinggalkan atas kepergian Zeys, Donkey, dan Oura.

Apakah RRQ Hoshi akan kembali mendapatkan gelar juara? Atau, EVOS Legends mampu menyaingi Sang Raja dengan kehadiran TaxStump di kursi pelatih?

Fans EVOS Esports, yang sabar, ya!

The post Buah Kasus ONIC vs EVOS, Durasi Pause di MPL Bisa 15 Menit! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini