Beranda Esports Mobile Legends Udil Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Pindah ke Alter Ego?

[BREAKING NEWS] Udil Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Pindah ke Alter Ego?

6
0
RevivaLTV

Rumor tentang akan keluarnya Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti alias Udil dari ONIC Esports memang sudah menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends selama seminggu terakhir.

Sumber: Moonton

Bahkan rumor semakin diperkuat setelah Alter Ego merilis sebuah video, memperlihatkan sosok siluet yang diduga bahwa itu adalah Udil. Komunitas menyakini sosok tersebut adalah Udil setelah melihat gaya rambut dan pose jari yang selama ini menjadi ciri khas pemain asal Bandung tersebut.

Tidak hanya komunitas Mobile Legends saja yang mengkonfimasi bahwa itu adalah Udil, bahkan salah satu member tim Alter Ego sendiri, yakni Maungzy juga ikut membocorkan sosok siluet itu.

udil ke alter ego 1
Sumber: Alter Ego

Dalam sebuah livestream, Maungzy berkata bahwa ia akan kedatangan pemain baru berinisial NasiUduk. Maungzy juga menambahkan bahwa orang tersebut akan menjadi pelatih di dalam tim.

Akan tetapi, pertanyaannya adalah apakah Udil benar-benar akan keluar dari ONIC Esports dan bergabung ke Alter Ego seperti yang dirumorkan?

Sebuah kabar mengejutkan akhirnya datang dari akun Instagram ONIC Esports untuk menjawab pertanyaan besar tersebut. Sesuai yang dirumorkan, Udil memang benar telah meninggalkan ONIC Esports.

“Banyak cerita dan kisah yang sudah kita jalani bersama @udilsurbakti , banyak pencapaian yang sudah kita raih bersama, dan semua menjadi kisah yang tak akan terlupakan. Terimakasih sudah berjuang bersama dalam susah maupun senang, dan terimakasih untuk kebersamaannya selama ini. THANKYOU AND FAREWELL UDIL!” ujar ONIC Esports di Instagram.

Oleh komunitas Mobile Legends, Udil dikenal sebagai sosok pemain berbakat. Meskipun usianya masih tergolong sangat muda, namun beragam prestasi telah ia raih selama menjadi pemain profesional di game keluaran Moonton tersebut. Sebut saja Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3 dan MSC 2019, ketiganya merupakan turnamen bergengsi di esports Mobile Legends.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum terdengar kabar tentang rencana baru yang akan dilakukan Udil usai meninggalkan ONIC Esports. Akankah dia bergabung ke Alter Ego seperti rumor yang beredar? Kita nantikan saja berita selanjutnya.

The post [BREAKING NEWS] Udil Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Pindah ke Alter Ego? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini