Beranda Tips Bingun Mau Nonton Apa? Ini Dia Daftar Film Baru Yang Tayang di...

Bingun Mau Nonton Apa? Ini Dia Daftar Film Baru Yang Tayang di Netflix Untuk Juni 2020

2
0
Bingun Mau Nonton Apa? Ini Dia Daftar Film Baru Yang Tayang di Netflix Untuk Juni 2020

Royyan.net – Setiap bulannya platform layanan video on demand Netflix selalu menghadirkan tayangan film terbaru yang berasal dari berbagai negara baik itu merupakan lanjutan dari musim TV serial hingga yang telah masuk bioskop.

Kali ini di bulan Juni 2020, Netflix menawarkan rekomendasi film menarik yang bisa kamu tonton di kala senggang dari aktivitas belajar maupun buat kamu yang masih bekerja dari rumah. Mulai tanggal 1 Juni 2020 terdapat lima film baru yang tayang meliputi Anastasia, Blockers, Keeping Up With Kadarshians Season Satu dan Dua, Paper Towns dan Wayne’s World.

Anastasia merupakan film kartun yang tayang pada tahun 1997 dan disutradarai oleh Gary Goldman dan Don Bluth. Film ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Anya yang tumbuh dewasa di sebuah panti asuhan dan tidak tahu bahwa dia sebenarnya adalah Anastasia, putri Tsar Rusia yang telah lama hilang.

Selanjutnya ada Blockers, sebuah film yang disutradari oleh Kay Cannon yang sudah tayang pada tahun 2018 silam di bioskop. Film ini menceritakan kehidupan anak remaja putri yang penasaran dengan kehidupan bebas setelah malam perpisahan, namun orang tua mereka berupaya untuk menghentikannya.

Keeping Up With Kadarshians Season Satu dan Dua merupakan reality show terkenal yang mengikuti keluarga selebriti internasiona, Kadarshian, dengan segala kehidupan mewah dan glamornya.

Kemudian, Paper Towns bercerita tentang kisah cinta sejati remaja SMA yang mana salah satunya menghilang secara misterius dan pasangannya pun mulai berusaha mencarinya dengan cara merekrut teman-teman untuk turut membantu.

Netflix-Tayang-Bulan-Juni-2020

Terakhir ada Wayne’s World, film jadul yang pernah rilis tahun 1992 ini mengisahkan penyanyi rock konyol bernama Wayne dan Garth. Mereka membawakan acara TV Kabel nonkomersial yang akhirnya menarik perhatian seorang produser Televisi.

Pada tanggal 2 Juni 2020 terdapat film Fuller House: The Farewell Season yang merupakan sebuah sitkom yang telah berlangsung sejak tahun 2016. Sementara tanggal 4 Juni 2020, kartun asal Jepang yang bernama BAKI menyuguhkan deretan Season Satu, Dua, dan Tiga.

Selanjutnya pada tanggal 5 Juni 2020 ada Season Empat terbaru dari serial 13 Reason Why. Serial asli Netflix ini mengisahkan remaja laki-laki bernama Clay Jensen yang berada di tengah serangkaian misteri memilukan yang dipicu oleh kejadian tragis teman dekatnya.

Film Reality Z dan Charlie’s Angels akan hadir pada tanggal 10 Juni 2020. Reality Z merupakan film original Netflix yang menceritakan serangan Zombie di Rio de Janeiro, Brazil. Kejadian tersebut meruak ketika mereka berada di sebuah studio TV bersama kontestan reality show. Mereka pun harus bertahan di dalam studio tersebut dari kerumunan pemakan daging.

Sementara Charlie’s Angels merupakan film bioskop dengan garapan baru yang rilis pada tahun 2019 lalu. Film ini menghadirkan tiga perempuan cantik nan tangguh yang ditugaskan oleh Charlie untuk melancarkan misi berbahaya di sejumlah negara.

Bagi yang suka film sejarah, film garapan Netflix berjudul Da 5 Bloods pada tanggal 12 Juni 2020 patut untuk ditunggu. Film ini menceritakan empat veteran Afrika-Amerika yang kembali ke Vietnam untuk mencari jasad pemimpin pasukan mereka dan tumpukan emas yang terkubur.

Pada tanggal yang sama, ada film serial dengan genre kriminal berjudul The Woods yang mengisahkan tentang sebuah bukti baru dalam jasad korban pembunuhan dimana memunculkan harapan baru untuk seorang jaksa. Harapan itu justru mengarahkannya kepada adik kandung perempuannya sendiri yang hilang 25 tahun silam.

Tidak hanya film luar negeri saja, Milea: Suara Dari Dilan sebagai film Indonesia akan akan tayang di Netflix pada tanggal 13 Juni 2020 mendatang. Film ini merupakan karya dari Pidi Baiq dan disutradari oleh Fajar Bustomi.

Sebagai kelanjutan ketiga dari Dilan 1990 dan 1991, film ini bercerita tentang Dilan sebagai remaja SMA di Bandung yang menjadi ketua geng motor dan sekaligus jatuh cinta dengan teman sekolahnya yang baru pindah dari Jakarta bernama Milea.

Baca lebih lanjut seputar gadget di royyan.net

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini