Beranda Gadget Bidik Segmen Harga Rp 1 Jutaan, Realme C12 Resmi Hadir di Tanah...

Bidik Segmen Harga Rp 1 Jutaan, Realme C12 Resmi Hadir di Tanah Air

1
0
Bidik Segmen Harga Rp 1 Jutaan, Realme C12 Resmi Hadir di Tanah Air

Royyan.net – Realme yang mengklaim sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, kembali secara resmi menghadirkan perangkat smartphone murah meriah terbaru. Bertepatan dengan momen HUT RI ke 75, Realme C12, smartphone C Series terbaru Realme hadir dengan harga Rp 1,7 jutaan.

Realme C12 hadir menjagokan baterai besar 6000 mAh. Tak hanya itu, di segmen smartphone Rp 1 jutaan, Realme C13 hadir dengan fitur fotografi menarik yang dibekali dengan triple camera utama.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menyampaikan, Realme C12 adalah kejutan besar pertama yang kami siapkan bagi penggemar di Indonesia bersamaan dengan rangkaian acara realme Fan Fest. “Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000 mAh untuk bisa menemani aktivitas sehari-hari mereka tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone,” ujarnya dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Bicara spesifikasi, Realme C13 hadir dengan layar besar berukuran 6,5 inci dengan. Layarnya masih membawa konsep notch atau takik dengan desain tetesan air yang disebut Realme sebagai Mini-Drop dan rasio layar 88,7 persen untuk memberikan pengalaman layar full screen.

Di sisi performa, Realme C12 hadir dengan prosesor delapan inti MediaTek Helio G35. Prosesor tersebut diklaim mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level dengan fabrikasi 12 nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Sementara pada bagian fotografi, di bagian belakang perangkat C13 terdapat tiga kamera utama yang terdiri atas kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP, dan kamera hitam-putih resolusi 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP (f/2.4).

Realme C12 tersedia dalam dua varian warna, yakni Marine Blue dan Coral Red.
Untuk ketersediaan, Realme C12 dikatakan sudah tersedia dan dijual secara offline di gerai-gerai ponsel mulai 15 Agustus kemarin.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini