Beranda Gadget Beredar Render Pertama Galaxy S21 dan S21 Ultra, Bagian Kamera Berubah

Beredar Render Pertama Galaxy S21 dan S21 Ultra, Bagian Kamera Berubah

13
0
Jawapos

Royyan.net – Smartphone flagship Samsung S Series yang akan datang disebut akan membawa penamaan S21 Series. Telah beredar spekulasi bahwa Samsung akan meluncurkan seri S21-nya paling cepat Januari 2021.

Bagaimana wujud dari Galaxy S21 Series yang akan datang? Sebuah render konsep perangkat tersebut baru-baru ini beredar. Seperti biasa, render tersebut berasal dari @onleaks yang bocorannya kerap kali jitu.

Selain itu, sumber tersebut mendukung rumor peluncuran Januari untuk perangkat S21 Series.

Seperti bisa dilihat pada gambar, perangkat yang disebut sebagai Galaxy S21 dan S21 Ultra itu tampak hadir dengan konsep kamera belakang yang sama sekali berbeda dengan S20 Series saat ini. Render konsep itu menunjukkan S21 punya lubang kamera di tengah seperti pendahulunya, dengan panel layar datar 6,2 inci. Sedangkan Ultra hadir di antara 6,7-6,9 inci dengan layar edge yang khas.

Seperti sudah disinggung di atas, di bagian belakang, kedua ponsel itu hadir dengan desain yang sangat berbeda. Tonjolan kamera S21 tampak berbeda dibandingkan dengan S20 dan menyelimuti bingkai perangkat. Perangkat tersebut tampak memiliki tiga kamera yang ditumpuk secara vertikal, sementara flash ditempatkan secara terpisah dari tonjolan kamera.

Di tempat lain desainnya sebagian besar tetap tidak berubah hingga ke penempatan tombol. Pada bodi smartphone itu ada lubang mikrofon ganda di bagian atas dan dimensi yang tercantum pada ponsel adalah 151,7 x 71,2 x 7,9mm (tanpa tonjolan kamera).

S21 Ultra mendapatkan tonjolan kamera yang lebih besar di bagian belakangnya dengan empat lensa yang diletakkan. Seperti S21 reguler, kamera hadir di sekitar sisi ponsel dengan bingkai yang memanjang untuk menyatukan banyak kameranya.

Dimensi untuk S21 Ultra adalah 165.1 x 75.6 x 8.9 mm, sementara tonjolan kamera menambahkan 2 mm lagi pada ketebalan keseluruhan. Penambahan S-Pen yang dikabarkan tampaknya salah. Kedua ponsel juga dilaporan akan dilengkapi pengisian daya 25 Watt. (*)

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini