Beranda Esports Mobile Legends Belum Konsisten, EVOS Legends Buka Peluang Pertukaran Role Lagi!

Belum Konsisten, EVOS Legends Buka Peluang Pertukaran Role Lagi!

2
0
RevivaLTV

EVOS Legends memberikan berita yang tidak henti-hentinya mengejutkan di gelaran MPL ID Season 6. Performa sang armada Macan Putih pada tiga pekan pertama memang jauh dari kata memuaskan.

Penampilan EVOS harus dinodai dengan kekalahan kontra RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan ONIC Esports. Kemenangan yang bisa diraih oleh Wann dkk. hanya dari tim-tim juru kunci, AURA Esports dan Geek Fam ID.

Fakta di lapangan memang memperlihatkan EVOS Legends yang tampil kurang maksimal. Kontra ONIC, armada EVOS harus mengalami drama masalah internet di pertandingan pertama yang harus terpaksa AFK.

Sumber: EVOS Legends

Tidak lupa strategi META Diggie feeder yang berfungsi sebagai vision map, namun justru gagal karena REKT dkk. bisa dibilang gagal.

Pelatih EVOS Legends, Stenley “TaxStump” Hermawan, mengungkapkan kondisi tim kepada ONE Esports.

“Kemarin kami kalah dieksekusi dan belum bisa memaksimalkan META Diggie. Tapi kondisi para pemain baik-baik saja, mereka sekarang lebih banyak latihan lagi untuk Week 4,” ujar Stenley.

Sumber: EVOS Esports

“Semua pemain baik MPL dan MDL memiliki kesempatan yang sama. Semua kembali lagi ke performa pemain saat scrim maupun pertandingan.

Kalau pertukaran role mungkin saja dilakukan lagi sesuai dengan strategi,” ujar TaxStump.

Akankah TaxStump kembali menyesuaikan permainan antara REKT dan Wann? Atau, gaya bermain Wann layaknya di gelaran MPL ID Season 4 dan M1 Worlds 2019 kembali berlangsung?

The post Belum Konsisten, EVOS Legends Buka Peluang Pertukaran Role Lagi! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini