Beranda Esports Mobile Legends Belletron Battle Angels Berhasil Juarai FSL Mobile Legends Indonesia

Belletron Battle Angels Berhasil Juarai FSL Mobile Legends Indonesia

2
0
RevivaLTV

Belletron Battle Angels merupakan tim ladies Mobile Legends: Bang Bang milik Bigetron yang tidak bisa kita remehkan. Sama halnya dengan Bigetron, Belletron Battle Angels ini memiliki beberapa pemain tangguh dengan micro serta macro mumpuni. Salah satu buktinya adalah belum lama ini mereka berhasil meraih gelar dari ajang bergengsi, Female Esports League.

FSL baru-baru ini telah menyelenggarakan turnamen MLBB Ladies Indonesia dengan skala cukup besar. Pada ajang ini ada 25 tim ladies yang ikut bertarung untuk merebut gelar juara dan tim sebanyak itu merupakan suatu hal yang sangat jarang kita lihat.

Pada ajang ini, seluruh tim MLBB ladies yang sangat kompeten mengikuti acara tersebut di antaranya ada Belletron, EVOS Ladies, Siren Moon dan tidak lupa Alter Ego Aphrodite.

Sumber: Instagran @bigetronesports

Tim EVOS Ladies yang saat itu menjadi salah satu tim unggulan hanya mampu mencapai semfinal, sedangkan puncaknya kompetisi ini diwarnai oleh Belletron melawan Siren Moon.

Belletron menurut kami adalah salah tim ladies yang sangat kuat. Pasalnya mereka berhasil medominasi seluruh pertandingan yang telah ia lewati, mereka sangat sulit untuk dihentikan. Bahkan sampai laga final pun berhasil mereka dominasi.

Sehingga kemenangan pada ajang FSL Mobile Legends Indonesia ini berhasil diraih oleh tim Belletron Battle Angels yang diperkuat oleh Vivian, Gummy, Venom, Ash, Pixie dan juga Chinoei. Selamat atas kemenangannya!

The post Belletron Battle Angels Berhasil Juarai FSL Mobile Legends Indonesia appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini