Beranda Aplikasi Begini Cara Menikmati dan Biaya Langganan Disney+ Hotstar

Begini Cara Menikmati dan Biaya Langganan Disney+ Hotstar

3
0
Begini Cara Menikmati dan Biaya Langganan Disney+ Hotstar

Royyan.net – Setelah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu, platform Video on Demand (VoD) yang baru hadir di tanah air, Disney+ Hotstar akhirnya resmi diluncurkan. Melalui sebuah acara virtual pada Jumat (4/9) malam kemarin, Disney+ Hotstar bersama mitra mereka di tanah air, Telkomsel mengumumkan kalau layanan streaming film dan video dari Disney itu sudah bisa diunduh dan dinikmati para penikmat konten streaming.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar, ini akan memberikan pengalaman gaya hidup digital yang lebih bagi masyarakat. “Melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia serta penawaran spesial, ini akan memudahkan masyarakat dari berbagai usia menonton beragam tayangan Disney+ Hotstar,” ungkap Setyanto.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi Maxstream. Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota Maxstream, serta tambahan kuota Maxstream 3 GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30 GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs Disney+ Hotstar dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Untuk dapat menggunakan Disney+ Hotstar cukup mudah. Sama seperti layanan streaming video lainnya, hal yang perlu dilakukan adalah mendownload aplikasi Hotstar di Android maupun iOS yang sudah tersedia mulai Sabtu (5/9) hari ini.

Kalau sudah, proses selanjutnya adalah registrasi dan pemilihan paket. Beberapa konten bisa langsung dinikmati. Tapi banyak serial ataupun film berlabel Premium, ini artinya jika ingin menikmatinya kamu harus berlangganan. Nah bila tertarik berlangganan, Disney+ Hotstar menyediakan dua opsi yakni tarif bulanan Rp 39.000 dan tarif setahun Rp 199.000.

Dalam presentasinya, Disney+ Hotstar diklaim menawarkan beragam benefit mulai dari bisa menikmati semua film dan serial, bebas iklan bisa ditonton kapan pun di manapun, baik ponsel, laptop atau Smart TV dan tersedia pilihan Audio Indonesia dan Inggris. Menariknya lagi, pengguna juga dimungkinkan mendownload konten agar bisa ditonton secara offline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini