Beranda Gadget Beber Strategi Semester II, Realme Siap Boyong Ponsel 5G dan Smart TV

Beber Strategi Semester II, Realme Siap Boyong Ponsel 5G dan Smart TV

2
0
Beber Strategi Semester II, Realme Siap Boyong Ponsel 5G dan Smart TV

Royyan.net – Realme yang mengklaim sebagai merek smartphone favorit anak muda terus berkomitmen membawa produk tech trendsetter baik untuk smartphone maupun perangkat AIoT lainnya. Dalam sebuah diskusi virtual terkait strategi bisnisnya ke depan belum lama ini, brand pecahan Oppo itu mengaku siap membawa ponsel 5G ke tanah air beserta dengan perangkat ekosistem Internet of Things (IoT) lainnya semisal smart TV.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menyampaikan, tahun 2020, Realme tidak hanya ingin fokus ke smartphone tetapi realme juga ingin membangun ekosistem produk AIoT-nya secara cepat dan berkesinambungan. Sementara untuk ponsel 5G, dirinya menyampaikan bahwa Realme terus berupaya dengan menggandeng banyak mitra untuk akselerasi 5G di tanah air.

“Banyak orang yang menanyakan kapan Realme akan membawa smartphone 5G. Kami akan membawa smartphone dengan konektivitas 5G di Indonesia. Kami telah bekerjasama dengan penyedia chipset dan akan melakukan kerjasama dengan beberapa stakeholder, seperti penyedia layanan seluler,” ungkap Palson.

Selain, ponsel pintar, Realme juga akan menghadirkan kategori produk terbaru dari lini perangkat AIoT, yaitu smart tv di semester dua tahun ini. Menurut Palson, segmen ini memiliki filosofi sama seperti jajaran ponsel pintar, yakni menjadi kombinasi dari trendsetting technology dan trendsetting design.

“Realme akan meluncurkan berbagai produk AIoT yang akan melengkapi lifestyle anak muda. Satu sektor AIoT lagi yaitu smart tv pada semester kedua tahun 2020,” ungkap Palson.

Hingga saat ini, realme telah meluncurkan 5 perangkat AIoT berupa perangkat smart audio dan perangkat smart wearable di Indonesia. Kedua kategori produk AIoT Realme itu diklaim telah dengan cepat disukai oleh pengguna gadget di Indonesia.

Selain itu, di semester kedua tahun 2020, Realme masih akan berfokus untuk mengembangkan teknologi kamera dan baterai. Dalam hal kamera, realme secara konsisten mengembangkan teknologi pengambilan foto malam hari atau Super Nightscape hingga desain modul kamera yang berbentuk kotak seperti layaknya modul kamera kekinian.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini