Beranda Gadget Bawa Baterai Jumbo, Samsung Hadirkan Galaxy M30s di Indonesia

Bawa Baterai Jumbo, Samsung Hadirkan Galaxy M30s di Indonesia

1
0
Bawa Baterai Jumbo, Samsung Hadirkan Galaxy M30s di Indonesia
Bawa Baterai Jumbo, Samsung Hadirkan Galaxy M30s di Indonesia

Royyan.net – Samsung Electronics Indonesia hari ini, Rabu (7/10) resmi meluncurkan Galaxy M Series terbaru di Indonesia. Perangkat yang dibawa kali ini yaitu Galaxy M30s yang hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh.

Head of IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant menyebut, smartphone anyar Samsung buat segmen menengah ke bawah itu diklaim mampu menemani aktivitas pengguna lebih dari satu hari hanya dengan satu kali pengecasan.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan Milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000mAh,” ungkapnya di Jakarta.

Denny melanjutkan, selain baterai, Galaxy M30s juga makin andal dilengkapi dengan pengaturan kamera mumpuni. Handset tersebut di sisi kamera hadir dengan triple camera dengan lensa utama 48 MP, lensa Ultra-Wide 8 MP, dan Depth Lens 5 MP.

Sementara di balik dapur pacunya, Galaxy M30s hadir dengan dukungan prosesor Exynoss 9611. Chipset tersebut dipadukan dengan kapasitas penyimpanan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan dengan slot MicroSD hingga 512 GB.

Galaxy M30s dibanderol dengan harga Rp. 3.299.000 dan hanya dijual melalui kanal penjualan online. Galaxy M30s memiliki tiga pilihan warna kekinian yakni Black, Blue, dan White.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini