Beranda Aplikasi Banyak Fitur Baru, Perpesanan Instan Telegram Bisa Edit Video

Banyak Fitur Baru, Perpesanan Instan Telegram Bisa Edit Video

3
0
Banyak Fitur Baru, Perpesanan Instan Telegram Bisa Edit Video

Royyan.net – Kembali pada hari-hari awal aplikasi perpesanan instan di smartphone, jika Anda ingin mengedit foto atau video, Anda harus melakukannya di luar aplikasi. Ini tentunya sedikit merepotkan dan menambahkan langkah-langkah yang tidak perlu.

Namun saat ini telah berubah. Kini banyak platform perpesanan instan telah menawarkan fitur-fitur edit foto atau video yang bisa dilakukan in app atau di dalam aplikasi langsung. sSeperti yang baru saja dilakukan oleh Telegram.

Dalam pembaruannya, layanan perpesanan instan Telegram baru saja mengumumkan bahwa aplikasi mereka sekarang hadir dengan fitur pengeditan video yang lebih canggih. Menurut Telegram, sekarang Anda dapat meningkatkan kualitas video secara otomatis hanya dalam dua ketukan atau secara manual mengubah selusin parameter, seperti kecerahan atau saturasi, hingga kemampuan editing lainnya.

Untuk foto, fitur edit juga memungkinkan koreksi ketepatan kuas yang sempurna, memperbesar foto atau video saat menggambar di atasnya untuk mendapatkan setiap baris tepat. Mungkin juga ditambahkan riasan khusus lainnya, demikian diumumkan di laman resmi Telegram.

Pengeditan video dasar di dalam aplikasi perpesanan bukan hal baru. Namun mereka biasanya agak sederhana dan memungkinkan pengguna untuk hanya menyesuaikan panjang pendek video saja.

Selain editor video yang ditingkatkan, pembaruan juga akan mencakup perbaikan yang dilakukan pada panel GIF aplikasi, akses ke tab berbasis emoji, waktu pemuatan yang lebih cepat, dan banyak lagi.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini