Beranda Esports Mobile Legends Bantu Lawan COVID-19, Moonton Donasikan Lebih dari 19,000 USD!

Bantu Lawan COVID-19, Moonton Donasikan Lebih dari 19,000 USD!

2
0
RevivaLTV

Komunitas gamers memang tidak kalah hebat dalam menggalang dana untuk kegiatan sosial. Kali ini komunitas gamers Filipina dengan Moonton PH sukses menggalang dana untuk donasi pengentasan virus corona di Filipina dengan total 19,873 USD!

Hasil dana ini dikumpulkan melalui kampanye ulang tahun 515 dari Mobile Legends: Bang Bang. Setidaknya secara total Moonton memperoleh lebih dari 1 juta USD secara global dengan partisipasi sebanyak lebih dari 48 ribu pemain setia.

Dilansir dari ABS-CBN, dana ini terkumpul melalui penggalangan dana, lelang, dan kompetisi amal. “Kami ingin berterima kasih kepada Moonton, Rumble Royale, dan semua pemain MLBB atas dukungan mereka untuk membantu pengumpulan dana di kampanye Crazy Legends, Charity Homestand,” ujar Ms. Riel Andaluz, Senior Manager of Partnership Save the Children.

Sumber: Moonton

“Sangat luar biasa melihat semangat gamers untuk memberikan kemampuan terbaik mereka dalam pengentasan COVID-19. Wabah tidak terduga ini mempengaruhi hampir seluruh hidup orang dan mereka butuh bantuan kita.

Kami dengan senang bersama dengan Moonton akan menyalurkan dan menolong kehidupan anak dan keluarga terdampak melalui Save the Children Filipina,” tambahnya.

Sebagai tambahan, sebanyak 10 Nintendo Switch, Airpods, serta 20 Beats Solo diberikan sebagai hadiah bagi para pemain yang mendukung kegiatan amal ini. Komunitas yang berpartisipasi pada Community Hero: City Rival juga mendapatkan beberapa hadiah uang tunai sebagai jeri payah atas terkumpulnya donasi.

BACA JUGA: Update Project NEXT Akan Jadikan Mobile Legends Mobile Moba Pertama dengan Fitur Smart Targeting

Pandemi COVID-19 sendiri memang melanda lebih dari 200 negara. Meski beberapa negara menyatakan pulih layaknya New Zealand dan Vietnam, namun Filipina, Indonesia, Singapura, dan sebagian negara di Asia Tenggara masih berjuang lepas dari wabah tersebut.

Sumber: Mobile Legends

Bahkan, kehadiran pandemi virus corona membuat gelaran MSC 2020 dibatalkan. Tentu harapan dan doa kita panjatkan agar hilangnya virus corona dan kegiatan berlangsung seperti biasanya.

Langkah ini juga patut diapresiasi karena donasi kepada beberapa pihak dapat membuat perubahan, apalagi bagi mereka yang sangat membutuhkan. Kamu sudah donasi belum, slur?

The post Bantu Lawan COVID-19, Moonton Donasikan Lebih dari 19,000 USD! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini