Beranda Esports Bagaimana Gim FIFA 20 Menjawab Animo Bola di Kala Ramadhan di Tengah...

Bagaimana Gim FIFA 20 Menjawab Animo Bola di Kala Ramadhan di Tengah Pandemi

2
0
Bagaimana Gim FIFA 20 Menjawab Animo Bola di Kala Ramadhan di Tengah Pandemi

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang sampai hari ini telah menjangkiti ratusan negara di berbagai penjuru dunia, setiap gelaran kompetitif olahraga pun ditunda atau bahkan dibatalkan; tak terkecuali sepak bola.

Buat para penggemar bola, baik yang suka bermain ataupun menonton, tentunya animo itu tak lantas sirna di tengah pandemi ini. Sebaliknya, pemenuhan hasrat bola tadi mungkin bisa jadi hiburan yang positif dan membantu kita semua melewati masa-masa sulit.

Mengingat menekan laju pertumbuhan kurva penularan COVID-19 adalah tugas kita bersama, Electronic Arts (EA) juga turut menyebarkan pesan: Stay Home. Play Together (Diam di Rumah. Bermain Bersama) — Stay & Play.

Stay & Play adalah komitmen dari EA kepada semua kalangan untuk menyajikan hiburan-hiburan baru untuk dimainkan atau ditonton, dengan memanfaatkan segala sumber daya yang dimiliki. Selain mengajak para atlet, selebriti, dan influncer, EA juga bekerja sama dengan rekan-rekannya dari FIFA, NFL, NBA, NHL, dan UFC untuk terus menjaga dan menciptakan momen-momen olahraga.

Berbagai Tayangan Esports FIFA 20 buat Para Gila Bola Liga Premier harus terhenti dengan cliffhanger paling menggemaskan sepanjang sejarah — khususnya buat fans Liverpool… Anda juga mungkin sudah merindukan melihat permainan cantik pemain bola papan atas. Mungkin juga Anda lebih kangen dengan perasaan yang mendebarkan di setiap pertandingan tim-tim kelas kakap.

Semua keseruan yang bisa Anda dapatkan dari menonton sepak bola, kini juga bisa Anda temukan dari menonton pertandingan esports gim FIFA 20. Apalagi dengan masa-masa pembatasan jarak fisik (physical distancing) sekarang ini, semakin banyak klub-klub sepak bola besar yang mengirimkan wakilnya untuk turut berlaga.

Beberapa atlet sepak bola juga bahkan turut meramaikan sejumlah turnamen esports FIFA 20.

Mohamed Daramy, penyerang sayap asal F.C. Copenhagen bahkan baru saja jadi juara turnamen FIFA 20 bertajuk Stay and Play Cup yang digelar pada tanggal 15-19 April 2020 kemarin. Selain Daramy tadi, Trent Alexander Arnold dari Liverpool, Cesar Azpilicueta dari Chelsea, atau Fabio Silva dari Porto, juga turut berlaga dalam kompetisi yang juga laga amal untuk membantu menangani pandemi COVID-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini