Beranda Otomotif Aprilia Luncurkan GPR150 ABS Tantang Yamaha R15

Aprilia Luncurkan GPR150 ABS Tantang Yamaha R15

3
0
Aprilia Luncurkan GPR150 ABS Tantang Yamaha R15

Royyan.net – Rupanya merek asal Italia, yakni Aprilia dikabarkan merilis pesaing dari Yamaha R15  untuk pasar Tiongkok. Muncul dengan nama Aprilia GPR150 ABS motor sport ini dibanderol CNY 22.980 atau sekitar Rp 49 jutaan.

Melihat tampilan Aprilia GPR150 ABS disinyalir mengusung desain sporty yang dimiliki GPR250. Ini terlihat dari beberapa bagian misalnya pada bagian depan yang terlihat jelas mengadopsi dual headlamp, dengan lampu LED di bagian tengah.

Bodi Aprilia GPR150 ABS dibalut dengan garis-garis tajam di area fairing, serta sudah menggunakan setang model clip-on. Bahkan kabarnya juga menggunakan panel instrumen canggih dan modern dengan kombinasi digital-analog.

Beberapa informasi pun diperlihatkan melalui panel instrumen ini secara jelas dan informatif, seperti indikator posisi gear, odometer, suhu mesin, speedometer, dan status bahan bakar.

Sementara untuk rangka bodi pada Aprilia GPR150 ABS mengguanakan sasis tipe Twinspar (Deltabox) yang membuatnya tampil maskulin dan kokoh. Berbicara dapurpacu membawa mesin 149 cc silinder tunggal dengan transmisi gearbox manual 6 percepatan.

Sayangnya belum ada informasi pasti apakah GPR150 ABS ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Pasar kendaraan sport 150cc di Tanah Air cukup menjanjikan. Selama ini hanya duet maut yaitu Honda dan Yamaha yang menguasai pasar di segmen ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini