Beranda Gadget Apple Umumkan Acara Virtual 15 September, Mau Luncurkan iPhone Baru?

Apple Umumkan Acara Virtual 15 September, Mau Luncurkan iPhone Baru?

1
0
Apple Umumkan Acara Virtual 15 September, Mau Luncurkan iPhone Baru?

Royyan.net – Apple secara resmi mengumumkan acara peluncuran besar untuk tanggal 15 September pekan depan. Masih menjadi rahasia apa yang akan dilakukan Apple pada momen tersebut, namun para penggemar berspekulasi bahwa mereka dapat melihat peluncuran Apple Watch baru, iPad atau bahkan iPhone 12 generasi berikutnya.

Raksasa teknologi asal Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu membagikan postingan baru di bagian acara mendatangnya yang bertuliskan, ‘Bergabunglah dengan kami dari Apple Park, 15 September 2020, pukul 10.00 PDT (waktu setempat),”.

Meskipun tidak ada indikasi yang diberikan tentang alasan acara tersebut, Apple biasanya mengungkapkan smartphone terbaru mereka sekitar waktu ini. Tahun-tahun sebelumnya, peluncuran iPhone baru rutin terjadi pada bulan September.

Beberapa pakar teknologi telah berspekulasi bahwa peluncuran yang akan datang mungkin hanya untuk Apple Watch dan iPad dengan penundaan produksi yang mendorong peluncuran iPhone 12 hingga Oktober. Greg Joswiak, wakil presiden senior Apple untuk pasar, juga membagikan pengumuman di Twitter yang menyertakan klip desain yang mengambang di depan gedung yang menampilkan tanggal digelarnya acara.

Undangan tersebut sekarang disebut telur Timur augmented reality (AR) yang menyarankan Apple mungkin mengungkap teknologi AR baru selama acara virtual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini