Beranda Gadget Apple Rilis iPhone 12, Ada yang Versi Pahe dengan Harga Miring

Apple Rilis iPhone 12, Ada yang Versi Pahe dengan Harga Miring

2
0
Apple Rilis iPhone 12, Ada yang Versi Pahe dengan Harga Miring

Royyan.net – Peluncuran seri Apple iPhone 12 sudah dekat, guys. Dilaporkan bahwa akan ada setidaknya empat model iPhone baru yang akan hadir tahun ini.

Dilansir dari Gizchina, dilaporkan akan ada model kecil 5,4 inci, dua model 6,1 inci, dan 6,7 inci. Bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa 5,4 inci bukanlah “iPhone 12” tetapi disebut sebagai iPhone 12 Mini.

Untuk iPhone Mini, disebut juga bahwa model berukuran mungil itu akan memiliki ukuran baterai yang kecil. Kemudian juga, melalui info seorang pengguna Twitter, iPhone Mini disebut akan memiliki chipset Apple kelas menengah.

Chipset tersebut disebut “Chip B14”. Tweet tersebut keluar sebelum Apple Event di mana hanya A14 Bionic yang diluncurkan. Ini berarti chip B14 masih ada dan kemungkinan besar akan digunakan untuk model iPhone dari pada iPad.

Selain menawarkan kinerja yang lebih rendah, chipset pada iPhone Mini juga dilaporkan tak akan membawa kinerja jaringan 5G. Hal tersebut jelas, ini bertujuan untuk mengurangi biaya pada pada perangkat iPhone yang ditargetkan sebagai perangkat murah itu.

Dengan cara ini Apple akan dapat memberi harga yang sesuai untuk iPhone Mini atau iPhone 12 Mini. Adapun harga yang diharapkan untuk versi Mini adalah USD 650 atau berkisar Rp 9,6 jutaan. Dan untuk harga segitu, smartphone 5G terkesan sangat murah, terutama untuk iPhone.

Terakhir, kehadiran perangkat tersebut juga disebut akan mengubah banyak hal. Pertama, perangkat tersebut dikatakan bukanlah penerus iPhone 11. Adapun penerus perangkat iPhone 11 asli adalah iPhone 12 6,1 inci.

Ini juga berarti bahwa iPhone 12 Mini akan menjadi edisi yang lebih murah untuk keluarga iPhone. Ini akan menarik banyak orang menurut banyak pihak. Pasar dipenuhi dengan layar berukuran 6,5 inci yang khas. Dan bagi orang-orang yang menyukai layar kecil, iPhone 12 Mini mungkin sangat cocok. Kemudian ini juga disebut akan membedakan dirinya dari iPhone SE 2020 dengan layar OLED, pengaturan kamera ganda yang lebih baik serta desain terbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini