Beranda Tips Apple One – Paket Murah Untuk Nikmati Layanan Premium Apple

Apple One – Paket Murah Untuk Nikmati Layanan Premium Apple

2
0
Gadgetren

[Ilutrasi Oleh Pixabay]

Royyan.net – Apple telah  memperkenalkan paket langganan bernama Apple One yang memuat sejumlah pilar layanannya sehingga dapat dinikmati oleh para pengguna dengan harga lebih terjangkau.

Dengan berlangganan paket baru dari Apple ini, para pengguna layanan buatan perusahaan berlogo buah apel itu dapat mengakses fitur-fitur premium dari Apple TV+, Music, Arcade, serta iCloud.

Adapun untuk memperoleh semua layanan premium tersebut, pengguna di Indonesia dapat memilih antara paket perorangan yang dibanderol dengan harga Rp 115.000 atau keluarga dengan Rp 155.000 untuk setiap bulannya.

Namun perlu diingat, biaya tersebut belum termasuk pajak atau administrasi jika menggunakan metode pembayaran tertentu sehingga harga yang perlu dibayar pengguna bisa lebih tinggi.

Berdasarkan perhitungan kasar, penggemar setiap bulan akan menghemat biaya hingga Rp 87.000 dengan tarif langganan Apple One perorangan atau Rp 103.000 jika memilih paket keluarga.

Keuntungan Apple One

Apple secara rinci menjanjikan lebih dari tujuh puluh juta judul lagu tanpa iklan, acara dan serial original Apple, serta seratus lebih koleksi gim premium secara gratis melalui Apple One.

Selain itu, pengguna Apple One perorangan juga akan memperoleh tambahan kapasitas penyimpanan iCloud sebesar 50 GB sementara keluarga mendapat tambahan 200 GB untuk semua anggota.

Apple One - Paket

Secara khusus, paket Apple One keluarga pun dapat digunakan hingga lima orang dengan akunnya sendiri-sendiri sehingga anggota tetap memiliki akses pribadi dan pengaturan yang lebih personal.

Apple One sendiri menurut saya tak hanya akan membuat layanan premium Apple semakin terjangkau melainkan juga mempermudah para pengguna dalam mengelola langganannya.

Cara Berlangganan Apple One

Untuk mendaftarkan diri ke paket langganan Apple One, pengguna dapat mengakses halaman Settings yang terdapat pada perangkat seluler buatan Apple baik itu iPhone maupun iPad.

Selanjutnya kamu perlu membuka bagian Apple ID yang muncul pada baris paling atas halaman utama Settings, lalu memilih opsi Subscriptions, kemudian mengetuk tombol Try It Now di menu Get Apple One.

Pengguna baru biasanya akan memperoleh akses uji coba gratis Apple One selama sebulan (30 hari). Jadi apabila tidak cocok, kamu dapat membatalkan langganan kapan saja melalui halaman Subscriptions tersebut.

Baca lebih lanjut seputar gadget di royyan.net

The post Apple One – Paket Murah Untuk Nikmati Layanan Premium Apple first appeared on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini