Beranda Gadget Apple Konfirmasi Penjualan IPhone 12 Tertunda

Apple Konfirmasi Penjualan IPhone 12 Tertunda

2
0
Apple Konfirmasi Penjualan IPhone 12 Tertunda

Royyan.net – Kabar terkait penundaan peluncuran iPhone 12 baru-baru ini muncul. Jika biasanya iPhone terbaru diungkap dan meluncur pada September, untuk iPhone 12 peluncurannya akan tertunda sampai Oktober.

Belum lama ini selama momen earnings call atau pertemuan para investor untuk kuartal fiskal ketiga tahun 2020, Apple mengkonfirmasi penundaan tersebut. Luca Maestri selaku CFO perusahaan, mengatakan bahwa peluncuran iPhone terbaru akan dilakukan pada beberapa minggu ke depan dan disinyalir pada Oktober. Sebelumnya, Apple meluncurkan iPhone terbaru pada tahun lalu tepat pada September.

Hal tersebut bakal berdampak pada hasil kuartal berikutnya karena model-model baru tidak keluar sebelum akhir September. Menurut beberapa rumor sebelumnya, iPhone baru masih bisa diluncurkan pada bulan September seperti biasa, tetapi pengiriman untuk penjualan tak akan dilakukan sekitar Oktober.

Masih pada momen earnings call, Qualcomm juga mengisyaratkan sedikit keterlambatan dari peluncuran ponsel unggulan Apple. Qualcomm sendiri diketahui merupakan mitra Apple yang terlibat memasok modem ke Apple untuk perangkat ponselnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini