Beranda Gadget Apple Dilaporkan Memiliki Prototipe iPhone dengan Layar Ganda

Apple Dilaporkan Memiliki Prototipe iPhone dengan Layar Ganda

2
0
Apple Dilaporkan Memiliki Prototipe iPhone dengan Layar Ganda

Royyan.net – Adanya tren perangkat ponsel dengan layar lipat seperti yang diadopsi Samsung dan Huawei, apakah Apple juga akan melakukan hal demikian? Jawabannya mungkin bisa saja tidak. Tapi bukan berarti bahwa Apple tidak melihat potensi di ponsel yang dapat berubah menjadi tablet tersebut.

Menurut sebuah bocoran di Twitter dari gadget leakers Jon Prosser. Ia menyebut bahwa Apple sedang mengerjakan prototipe iPhone yang memiliki layar ganda, yang dihubungkan oleh sebuah engsel.

Ini secara teknis akan membuatnya menjadi ponsel yang dapat dilipat, tetapi tidak dengan gaya yang sama seperti Samsung atau Huawei. Sebaliknya, ini tampaknya lebih mengingatkan pada perangkat seperti LG V50 dan handset Surface Duo Microsoft yang akan datang.

Di satu sisi mungkin tidak mengherankan bahwa Apple belum sepenuhnya tertarik pada aspek desain ponsel lipat. Ini karena tidak ada permintaan yang sangat besar bagi mereka untuk model tersebut. Ditambah pertimbangan masalah kualitas terkait dengan layar ponsel yang dapat dilipat.

Bagaimanapun, tidak ada yang tahu apakah prototipe ini akan terjadi atau tidak. Namun sebagai gambaran, jika konsep layar ganda yang ditengahnya terdapat engsel, bentuknya mungkin akan mirip dengan perangkat LG V50.

Perangkat LG V50 dengan layar ganda yang bisa dilipat sendiri pertama kali diumumkan di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 lalu. Bicara aspek desain, Perangkat tersebut hadir dengan dua layar yang dihubungkan pada satu engsel di bagian tengah.

Sekilas, handset tersebut mirip dengan dua buah ponsel yang disatukan. Jika benar Apple sedang mengerjakan proyek tersebut atau sudah punya satu produk jadi dalam wujud purwarupa atau prototipe, kemungkinan bentuknya mungkin akan mirip dengan LG V50.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini