Beranda Esports Mobile Legends Apakah Ini Tim Inisial “B” yang Ikut Serta di MPL ID Season...

Apakah Ini Tim Inisial “B” yang Ikut Serta di MPL ID Season 7?

3
0
RevivalTV

Siapa sebenarnya tim inisial “B” yang akan menjadi peserta baru MPL ID Season 7?

[BREAKING NEWS] YouTube Royyan.net di-Hack, Harap Komunitas Jangan Report Akun!

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 tampaknya akan kedatangan tim baru yang akan berpartisipasi meramaikan scene kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Banyak rumor-rumor mengatakan bahwa tim baru yang berinisial “B” dan merupakan organisasi esports yang sudah dikenal di scene kompetitif PUBG Mobile.

Komunitas Mobile Legends Indonesia pun penasaran siapakah tim inisial “B” ini. Banyak yang mengatakan bahwa itu ada BOOM Esports dan juga Bonafide, karena kedua tim ini sudah dikenal di scene PUBG Mobile.

Tapi salah satu petunjuk yang bisa ditemukan mengenai siapa tim “B” ini. Instagram official Bonafide pada tanggal 12 November 2020 telah mengunggah sebuah foto yang menarik.

BACA JUGA: Zeys Isyaratkan EVOS Wannn Tidak Main di MPLI

Photo via: Instagram Bonafide

Instagram itu mengunggah foto “news roster, new division” dan mengatakan bahwa mereka akan mengumumkannya di kemudian hari.

“NEW DIVISION.NEW ROSTER. Bonafighters! Penasaran ngga sih divisi baru apa yang ada dikeluarga kami?! Roster nya siapa aja sih? Ada yang bisa nebak ngga?! We will announce coming soon! Jadi ikutin terus info terbaru dari kita yak bon!” tulis Instagram Bonafide.

Saat ini Bonafide hanya mempunyai divisi PUBG Mobile dan juga CoD: Mobile, sehingga ini bisa saja petunjuk untuk Bonafide hadir di MPL ID Season 7.

Tapi perlu diingat ya sobat RevivaL bahwa ini masih hanya tebakan dan kita tinggal menunggu informasi resmi dari Bonafide kira-kira divisi apa yang dihadirkan.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Apakah Ini Tim Inisial “B” yang Ikut Serta di MPL ID Season 7? appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini