Beranda Esports Mobile Legends Antimage Terlihat Main Bareng EVOS Legends, Perkuat Rumor yang Beredar?

Antimage Terlihat Main Bareng EVOS Legends, Perkuat Rumor yang Beredar?

6
0
RevivaLTV

Rumor terkait Antimage bakal masuk EVOS Legends nampaknya semakin kuat. Pasalnya, melalui hasil screenshot yang beredar di sosial media, ternyata terlihat beberapa pemain EVOS Legends tengah melakuka scrim atau latihan bersama dengan Antimage.

Bukti Bahwa Luminaire Akan Kembali ke EVOS Legends

Antimage bermain bersama Zeys, Wann, Rekt dan juga Luminaire yang saat itu menggunakan nama Number Nine. Seperti yang kita tahu, scrim dilakukan untuk memperkuat chemistry dari para pemainnya agar lebih selaras.

Apakah ini mereka lakukan untuk mempersiapkan turnamen-turnamen yang akan datang bersama Antimage?

sumber: Esports ID

Ditambah ada turnamen MPLI yang bakal digelar dalam waktu dekat ini. Pastinya seluruh pemain benar-benar harus memiliki chemistry yang tepat jika ingin tampil lebih maksimal di gelaran tersebut.

BACA JUGA: EVOS SG Akan Diperkuat Zeys di Gelaran M2 World Championship?

Sejauh ini belum terlihat jika EVOS akan menguji coba calon rekrutan yang lebih berpotensi lainnya, mungkin akan diungkapkan dalam waktu dekat ini. Meski begitu, roster kali ini terlihat sangat menjanjikan.

antimage evos legends
Photo via: Royyan.net

Seandainya Luminaire benar-benar kembali, dan jika benar Antimage akan masuk EVOS Legends, maka roster kali ini bisa dibilang akan jadi sangat kuat dibanding sebelumnya. Mengingat mekanik Antimage dan Luminaire ini hebatnya bukan main. Kita tunggu saja perkembangannya.

The post Antimage Terlihat Main Bareng EVOS Legends, Perkuat Rumor yang Beredar? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini