Beranda Esports Mobile Legends Antimage Dirumorkan Gabung EVOS Legends?

Antimage Dirumorkan Gabung EVOS Legends?

5
0
RevivaLTV

Akhir-akhir ini, tengah ramai rumor yang mengatakan jika Maxhill “Antimage” Leonardo bakal gabung tim EVOS Legends. Apalagi, sempat tersiar kabar bahwa Antimage bakal hengkang dari ONIC Esports pasca kompetisi MPLD ID Season 6 kemarin.

Katanya, alasan Antimage akan tinggalkan ONICEsports karena dia kurang bisa berbaur dengan roster lainnya. Bahkan, Dywa “Angsa” Hanif, talent dari Oninc Esports tidak sengaja berkata jika Antimage adalah sosok paling toxic di tim.

Sampai pada akhirnya, dilannsir laman One Esports, Zeys, pelatih EVOS Legends, telah membagikan Instagram story yang memperlihatkan foto seseorang dengan wajahnya ditempeli stiker. Seolah-olah Zeys menunjukkan jika EVOS bakal kedatangan roster baru.

Berikut unggahannya yang diambil dari instagram emak_moba.

Sumber: emak_moba

Setelah itu, manajer dari Geng Kapak (GPX), Hoho, mengungkap sesuatu yang sangat menarik pada live streaming Watt, bahwasanya cuma Antimage yang masuk transfer list ONIC Esports saat ini,

Sudah bukan rahasia lagi jika Antimage memang dekat dengan Zeys di luar arena. Keduanya juga kerap terlihat hangout dan makan bersama, begitu pula Sasa ONIC.

Apakah rumor yang mengatakan jika member baru EVOS Legends ini adalah Antimage benar adanya?

The post Antimage Dirumorkan Gabung EVOS Legends? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini