Beranda Esports Mobile Legends Anggun nan Mematikan, Begini Build Terbaik Guinevere Mobile Legends

Anggun nan Mematikan, Begini Build Terbaik Guinevere Mobile Legends

3
0
RevivaLTV

Build Terbaik Guinevere Mobile Legends – Baru muncul pada tahun 2019, Guinevere menjadi hibrida fighter/mage yang cukup disegani. Dengan crowd skill yang cukup banyak, ternyata cukup mudah memainkan karakter ini.

Tidak menghasilkan physical damage, alias full magic damage, tapi tanpa mana sama sekali! Nah, sebenarnya, siapa sih Guinevere? Lalu apa build terbaik Guinevere Mobile Legends? Mari kita simak yuk!

Kisah Guinevere, Adik dari Sir Lancelot

Sosok asli dari cerita Ratu Guinevere adalah istri dari Raja Arthur yang memiliki skandal dengan tangan kanan suaminya, Sir Lancelot. Namun, tidak demikian di Mobile Legends. Di Land of Dawn, Guinevere adalah adik dari Lancelot yang datang ke Land of Dawn untuk mencari kakaknya. Sebab, ia sedang menghadapi perjodohan yang tidak ia inginkan.

Ayahnya ingin ia menikah dengan seseorang dari keluarga Paxley, yaitu Gusion. Belum terlihat jelas kenapa Guinevere menolak untuk menikah dengan Gusion, padahal Gusion adalah hero yang memiliki sihir yang cukup hebat.

Guinevere datang dari keluarga Baroque yang terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Bukan hanya itu, keluarga yang identik dengan warna ungu tersebut juga dikenal memiliki kemampuan fencing atau anggar yang luar biasa. Namun, Guinevere kecil lebih tertarik dengan sihir sehingga ia dikirim ke sekolah sihir untuk mengasah kemampuannya.

Konon katanya, Guinevere sering menjadikan Lancelot sebagai sasaran latihan sihirnya. Meskipun membuat Lancelot repot, latihan tersebut jugalah yang membuat Guinevere sehebat sekarang. Uniknya, kemampuan sihir hebatnya tersebut kontras dengan tampilannya yang anggun dan feminin.

Kenali Kelebihan dan Kekurangan Guinevere Mobile Legends

kelebihan dan kekurangan hero guinevere ml

Sebagai fighter/mage, Guinevere memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan. Salah satu kelebihan utamanya adalah cara penggunaan Guinevere Mobile Legends cukup mudah, kok. Tingkat kesulitannya sendiri sekitar 60% saja. Guinevere juga memiliki area damage yang luas di Skill 2. Berikut daftar skill set hero ini.

Skill 1: Energy Wave

Guinevere mungkin satu-satunya hero yang tidak menggunakan mana sama sekali untuk meluncurkan skill. Energy Wave adalah Skill 1 miliki Guinevere yang berupa orbs atau bola energi yang bisa mengurangi kecepatan musuh hingga 70% dan memberikan magical damage sekitar +300 –  +525 pts atau 120% dari total magic power.

Skill 2: Magic Thump dan Spatial Migration

Skill Magic Thump milik Guinevere adalah Skill 2 Aktif. Artinya skill ini harus dimainkan untuk menyerang musuh. Guinevere memiliki kemampuan untuk menghampiri musuh dan menghantam mereka dengan magic damage. Setelah digunakan, Magic Thump bisa berubah menjadi Spatial Migration.Spatial Migration sendiri adalah setelah damage Magic Thump habis, Guinevere akan loncat ke arah yang berbeda dan meninggalkan bayangan di area musuh yang akan meledak dan menyebabkan magic damage yang lebih sakit lagi.

Skill 3: Violet Requiem

Skill ultimate ini diciptakan ketika Guinevere masih kecil. Ia akan melepaskan seluruh kekuatan sihirnya berupa super magic selama 2 detik. Sihir ini memberikan +650 magical damage pada lawan. Saat melepaskan sihir, Guinevere tidak akan terkena control effect dari mana pun. Saat musuh terkena dampak sihir, ia bisa terkena efek 4 kali lipat.

Cara Build Guinevere Paling Ampuh

build guinevere paling sakit

Karena kemampuan utamanya adalah sihir, jadi kita harus berfokus untuk build dengan item yang meningkatkan magic power Guinevere. Inilah build yang harus kamu cari:

Arcane Boots

Menambah kecepatan sebesar +40, Arcane Boots juga memberikan magic penetration sebanyak +15. Ini bisa digunakan untuk melawan herotank lawan yang cukup hebat.

Concentrated Energy

Skill passive item ini adalah memberikan Guinevere +25% spell vamp yang bisa berguna sebagai life steal atau memperpanjang nyawanya saat menyerang lawan. Dampak dari skill ini adalah +70 magic power dan +700 HP. Kemampuan lainnya adalah bisa memulihkan sekitar 10% HP saat sedang kill.

Holy Crystal

Item Holy Crystal membuat magic power bertambah +100 secara aktif dan sekitar 21% – 35% secara pasif. Besarnya tambahan magic power tergantung level Guinevere yang kamu punya.

BACA JUGA: Donkey Sebut Roster EVOS Legends yang Baru Berpotensi Juara

Genius Wand

Genius Wand memberikan +75 magic power, +5% movement speed, dan +15 magical penetration. Sekali menyerang, magic defense musuh akan berkurang sekitar 10 pts selama 3 detik dan bisa diulang hingga 3 kali.

Winter Truncheon

Atribut yang dimiliki item ini adalah menambah +60 magic power, +25 physical defense, dan +400 HP. Meski setelah menggunakan skill ini, Guinevere akan stun selama 2 detik, tetapi ini berarti ia juga kebal terhadap serangan apa pun. Cool down yang dibutuhkan adalah 100 detik.

Divine Glaive

Dengan kemampuan pasif menambah +40% magic penetration, item ini juga memberikan +65 magic power. Saat HP lebih dari 70%, kamu bisa dapat bonus magic penetration lagi sebanyak 30%.

Iko Uwais Bakal Muncul di Video Promosi M2 World Championship?

Jika dilakukan dengan combo yang benar, skill set dan item Guinevere bisa memberikan damage lebih dari 5.000 pts. Salah satu kekurangan Guinevere hanyalah waktu cool down-nya yang relatif lama.

Hal ini bisa diakali dengan item Calamity Reaper yang menambah damage serangan apa pun dari Guinevere. Pertimbangkan juga untuk memberikan Guinevere Fleeting Time yang mengurangi waktu cool down sebesar 35% setelah melakukan kill atau assist. Di luar itu, cara bermain Guinevere Mobile Legends cukup bisa dikendalikan.

Combo Guinevere Mobile Legends Terbaik

combo guinevere mobile legend terbaik

Jika sudah mengenali skill set dan memiliki item gear-nya, combo terbaik dan tersakit dari Guinevere adalah dengan melakukan urutan Skill 2 > Skill 3 > Skill 1 > Skill 2.

Awalnya, keluarkan Magic Thump untuk knock up lawan.  Kemudian, lepaskan Violet Requiem untuk memberikan damage yang lebih sakit dan lawan belum sempat berkutik karena knock up awal tadi. Selesaikan serangan dengan Energy Wave dan Spatial Migration dari Magic Thump. Dengan begitu, kamu tidak memberikan celah bagi musuh untuk melawan.

Bagi kamu yang ingin bermain-main dengan sihir dan melihat keanggunannya dalam bertarung, Guinevere adalah hero fighter/mage yang cocok untuk dibeli.

The post Anggun nan Mematikan, Begini Build Terbaik Guinevere Mobile Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini